Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 19:45 WIB

Via Vallen Cabut Gugatan pada MUA Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen mencabut gugatan ke MUA Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen memilih untuk mengakhiri konflik antara dirinya dengan make up artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Ia mengumumkan mencabut gugatannya kepada Reyza lewat akun Instagramnya.

Advertisement

“Saya bisa saja tetap lanjutin ke hukum kalau saya mau, tapi saya masih lihat ibu sampeyan yang perasaannya harus dijaga,” ungkap Via Vallen di postingan Instastory seperti dikutip Okezone, Selasa (12/12/2017).

Via Vallen dan Reyza Carlos terlibat konflik setelah Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Reyza mengutarakan kekecewaan lantaran Via Vallen turut menyinggung Ayu Ting-Ting saat mengucap syukur atas kemenangannya di beberapa kategori.

Via Vallen pun meminta Reyza Carlos bisa menjaga sikap. Meski tetap menyayangkan permohonan maaf Reyza masih dibumbui kata-kata pedas, Via sekali lagi menyatakan konflik mereka telah berakhir.

Advertisement

“Melampiaskan kekecewaan boleh lah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudah lah, pokoknya jangan sampai buat keluarga saya terluka lagi,” tutup Via Vallen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif