Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 21:10 WIB

Soal Yerusalem, Emma Stone Dukung Donald Trump?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Stone (Youtube)

Emma Stone disebut memberikan dukungan atas keputusan Donald Trump soal Yerusalem.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memberikan pengumuman yang memicu kontroversi warga dunia. Dia baru saja mengakui Yerusalem sebagai ibu kota negara Israel. Keputusan yang diumumkan Rabu (6/12/2017), tentu saja membuat banyak pihak terkejut.

Advertisement

Langkah yang diambil Donald Trump dinilai salah dan memicu perpecahan. Meski menerima banyak kritikan, ternyata ada pula yang mendukung keputusan tersebut. Salah satu yang memberi dukungan adalah artis Emma Stone.

Bintang film La La Land itu disebut-sebut memberi dukungan penuh kepada Donald Trump. Menurutnya, keputusan Donald Trump semestinya mendapat dukungan penuh dari warga Amerika Serikat. “Sebelumnya aku berharap Hillary Clinton menang. Tapi, sekarang Donald Trump yang memimpin. Jadi, kita harus memberikan dukungan penuh kepadanya,” ungkap Emma Stone seperti dikutip Solopos.com dari Worldwide Politics, Selasa (12/12/2017).

Emma Stone menilai, Donald Trump tengah berjuang demi kesejahteraan rakyat Amerika Serikat. Itulah sebabnya dia meminta masyarakat mendukung apapun keputusan yang diambil Donald Trump.

Advertisement

“Aku rasa Donald Trump melakukan hal terbaik untuk memajukan negara kita. Inilah alasan Amerika Serikat memilih Donald Trump. Dan sekarang giliran dia yang melakukan tugasnya,” imbuh Emma Stone.

Tapi, dilansir Gossip Cop, kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka. Emma Stone tidak pernah menyatakan dukungan kepada Donald Trump, apalagi terkait urusan Yerusalem. “Laman tersebut memberitakan kebohongan. Mereka tidak menyebut kapan dan di mana berbincang dengan Emma Stone. Padahal, selama ini Emma Stone tidak pernah memberikan komentar apapun soal Donald Trump,” demikian penjelasan yang tertulis di laman Gossip Cop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif