Jateng
Selasa, 12 Desember 2017 - 21:50 WIB

PSIS Semarang Sulit Dilupakan, Ahmad Agung Tetap ke Bali United

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Agung. (Instagram-@ahmadagung.sb)

PSIS Semarang melepas salah satu pemainnya, Ahmad Agung, yang berlabuh ke Bali United.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu pemain gelandang yang menjadi andalan PSIS Semarang di Liga 2 musim 2017 lalu, Ahmad Agung, memutuskan untuk hengkang dan memilih membela Bali United. Namun demikian, Ahmad Agung mengaku sulit melupakan PSIS Semarang yang telah ia bela selama empat tahun.

Advertisement

Hal itu disampaikan Agung kala berpamitan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @ahmadagung.sb, Minggu (10/12/2017). “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada keluarga besar PSIS Semarang yang selama hampir 4 tahun memberi kesempatan kepada saya,” tulis Agung dengan menyertakan foto dirinya berseragam PSIS Semarang.

Ia juga menyebut nama CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto, pelatih PSIS Semarang Subangkit, serta staf dan para suporter PSIS Semrang dalam pamitannya itu. Tak lupa ia meminta maaf jika ada hal yang tak menyenangkan terkait dirinya selama membela tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut sejak empat tahun lalu hingga kini dipastikan naik kasta ke Liga 1 musim depan.

Bukan hanya itu, meski sudah pasti berlabuh ke Bali United, gelandang kelahiran Demak, Jawa Tengah (Jateng), 21 tahun yang lalu itu, mengaku tak mudah melupakan PSIS Semarang. “Tidak mudah bagi saya untuk berpamitan kepada team yang sangat saya cintai, team yang telah membesarkan saya selama ini,” ungkap sang gelandang.

Advertisement

[Baca juga Agung Gabung Bali United, Taufik Masih Seleksi]

Warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang lantas melontarkan bermacam-macam komentar yang menunjukkan ketidakrelaan mereka melepas Agung ke Bali United. Sebagian dari mereka mengaku ingin melihat Agung tampil perkasa bersama PSIS Semrang di Liga 1 musim depan.

Namun demikian, gelandang yang tampil cukup ciamik bersama tim ibu kota Jateng selama Liga 2 musim 2017 itu mengaku akan kembali ke PSIS Semarang suatu saat nanti. “Suatu saat saya akan kembali dan berjuang bersama lagi untuk juara,” tandas Agung. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif