Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 05:10 WIB

MUA Disomasi Via Vallen, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengomentari MUA Reyza Carlos yang disomasi oleh Via Vallen.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting mengomentari somasi yang dilayangkan Via Vallen kepada make up artisnya, Reyza Carlos. Janda satu anak itu mengaku tidak mengetahui masalah pelik kini menjerat Reyza.

Advertisement

“Iya, itu saya juga belum [tahu]. Semoga semua bisa diselesaikan secara baik lah,” kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017), seperti dilansir Suara.com.

Gara-gara heboh di medsos, si pelantun Sambalado sempat bertanya persoalan tersebut. Yang pasti, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu berharap semua bisa diselesaikan baik-baik. Baca juga: MUA Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Via Vallen

“Iya nanya (somasi Via Valen). Tapi Insya Allah semuanya diselesaikan dengan baiklah,” lanjutnya.

Advertisement

Ditanya lebih jauh, Ayu ogah berkomentar panjang. Termasuk membeberkan alasan Reyza berkomentar negatif kepada Via Vallen.

“Justru saya malah enggak ngerti dan enggak tahu menahu, gitu ya. Semoga mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan secara baik baik. Sayanya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini rame banget semoga bisa diselesaikan dengan baik,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya Via Vallen akan melayangkan somasi kepada make up artis Ayu yang diduga menuduh wanita 27 tahun itu telah bersuami dan memiliki anak. Baca juga: Makin Panas, Via Vallen Somasi MUA Ayu Ting Ting

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif