Teknologi
Selasa, 12 Desember 2017 - 17:45 WIB

Meriahkan Harbolnas 2017, Asus Luncurkan Zenfone 4 Selfie Lite

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Selfie Lite (Antara)

Memeriahkan Harbolnas 2017, Asus meluncurkan Zenfone 4 Selfie Lite.

Solopos.com, JAKARTA – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, Asus menghadirkan smartphone terbaru Zenfone 4 Selfie Lite. Ponsel ini melengkapi seri Zenfone sebelumnya yakni Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie yang diluncurkan pada akhir Oktober.

Advertisement

“Kemampuan pengguna dalam melakukan pembelian perangkat smartphone berbeda-beda. Tetapi pengguna dengan anggaran terbatas pun tetap ada yang membutuhkan smartphone khusus untuk selfie,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (12/12/2017), seperti dilansir Antara.

“Untuk itu kami menghadirkan Asus Zenfone 4 Selfie Lite. Model ini sangat pas untuk pengguna Indonesia yang gemar berfoto,” sambung dia.

Asus Zenfone 4 Selfie Lite hadir secara eksklusif di Lazada, tepat pergelaran Harbolnas 12.12.

Advertisement

“Kami melihat Harbolnas ini sudah menjadi ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu pengguna. Sengaja kami menyiapkan yang paling menarik dari lini produk yang sangat digemari masyarakat. Dan harganya pun sangat menarik,” kata Galip.

Asus Zenfone 4 Selfie Lite menggunakan kamera 16MP sebagai kamera utama di bagian belakang dengan bukaan f/2.0, dan kamera 16MP sebagai kamera selfie di bagian depan yang memiliki sudut pandang lebih luas yakni 80 derajat.

Perangkat dengan layar IPS HD 5,2 inci itu diperkuat oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex A53 yang bekerja pada kecepatan hingga 1,4GHz.

Advertisement

Dari sisi grafis, Asus Zenfone 4 Selfie Lite diperkuat oleh GPU Qualcomm Adreno 308 yang juga sudah mendukung OpenGL ES 3.0. Tidak hanya itu, smartphone tersebut dibekali baterai berkapasitas lumayan besar yakni 4.000 mAh.

Asus Zenfone 4 Selfie Lite hadir dengan warna Deepsea Black seharga Rp2,499 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif