Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 22:45 WIB

Maxime Bouttier Kantongi Restu dari Orang Tua Prilly Latuconsina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maxime dan Prilly (Instagram @bouttier_maxime)

Maxime Bouttier telah mendapat restu dari orang tua Prilly.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina tak menampik dirinya tengah dekat dengan aktor Maxime Bouttier. Kedekatannya dengan Maxime telah mendapat lampu hijau dari orang tuanya.

Advertisement

“Mama papa sih responsnya bagus-bagus saja, karena memang siapapun teman aku itu harus kenal sama orang tua aku. Karena kalau aku enggak bisa dicari, carinya ke teman aku kan. Memang semua teman-teman aku, mama papa aku kenal dan kebetulan yang Maxime ini papa sama mama responsnya baik baik saja,” kata Prilly ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Prilly sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (12/12/2017), alasan orang tuanya menyetujui kedekatannya dengan Maxime adalah lantaran pribadinya yang bertanggung jawab. Maxime selalu menjemput dan mengantar pulang tepat waktu.

“Karena Maxime tanggung jawab. Jemput aku di kampus, pulanginnya tepat waktu, benar-benar di jam malam aku. Aku kan jam 21.00 sudah harus pulang, dia sudah pulangin aku. Padahal jauh banget, aku di Tangerang, dia di Kemang rumahnya. Terus kalau misal telat, dia tanggung jawab, dia minta maaf juga ke orang tua aku. Jadi ya mama papa membolehkan aku jalan sama dia karena tanggung jawab,” ungkapnya.

Advertisement

Prilly mengatakan Maxime mendapat beberapa pesan dari kedua orang tuanya. Satu di antaranya, tidak macam-macam dan jauh-jauh saat menbawa jalan Prilly.

“Biasalah orang tua kan kayak gitu. Hati hati, jangan macam macam. Jangan ke mana-mana. Jangan jauh-jauh. Jangan malam-malam. Sudah,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif