Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 18:45 WIB

K-POP : Hadir di Konser IU, Lee Joon Gi Pamer Foto

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi dan IU (Instagram @actor_jg)

Lee Joon Gi datang ke konser IU untuk mendukung sang sahabat.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi diketahui datang di konser penyanyi Lee Ji Eun (IU) yang digelar di Jamsil Arena, Seoul, Minggu (10/12/2017). Joon Gi mengunggah fotonya bersama IU di akun Instagramnya.

Advertisement

Lee Joon Gi dan IU yang sebelumnya pernah bermain di drama Scarlet Heart: Ryeo tersebut mengunggah dua foto bersama penyanyi 24 tahun tersebut.

Dalam caption unggahannya, Joon Gi menuliskan, “Ji Eun, satu-satunya artis, yang tak merasa lelah meski telah tampil selama lebih dari lima jam dan memberikan seluruh energinya demi penampilan sempurna,” seperti dikutip Okezone, Selasa (12/12/2017).

Lee Joon Gi mengaku merasa tersentuh dengan setiap penampilan IU yang disebutnya sebagai karya seni. Menurut dia, dengan rangkaian tur panjangnya kali ini, IU tentu kelelahan namun mampu memenuhi rasa haus penggemar. “Terima kasih telah mengundangku ke pertunjukan luar biasa ini,” tutupnya.

Advertisement

Sehari sebelumnya Sabtu (9/12/2017), IU menghadirkan G-Dragon, leader Big Bang ke panggung. Ini merupakan penampilan balasan, setelah IU tampil di konser ACT III: M.O.T.T.E G-Dragon di Taipei, Taiwan, Oktober silam.

Tak sekadar berduet, pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu juga memanjakan fans IU dengan melantunkan Crooked dan Untitled. Keesokan harinya, giliran PSY yang berkolaborasi dengan IU membawakan What Would Have Been.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif