Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 15:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Wow, Begini Wajah Asli Roro Fitria Tanpa Makeup

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Roro Fitria tanpa makeup (Instagram @roro.fitria1989)

Artis Roro Fitria memamerkan wajah aslinya tanpa memakai makeup di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Makeup merupakan sahabat baik para wanita, khususnya artis sesasional Roro Fitria. Wanita berusia 28 tahun itu sering merias wajahnya dengan tebal. Saking tebalnya, banyak orang yang penasaran dengan wajah asli sang artis yang mengaku sebagai keturunan Keraton Mataram Kuno itu.

Advertisement

Seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet, Roro Fitria mengunggah fotonya tanpa polesan makeup tebal. Foto tersebut dipamerkan melalui laman Instagram pribadinya, @roro.fitria1989, Minggu (10/12/2017). Dalam foto itu, penampilan Roro terlihat sangat berbeda dari biasanya.

“Assalamualaikum sugeng enjing #RRFF @raturorofitriafamily. #RoroFitriaQuote #RoroFitriaValue. Awali setiap hal yang kita lakukan dengan #bacaan #Basmallah dengan #lafal #bismillahirrahmanirrahim dan akhiri dengan bacaan #Hamdallah dengan lafal #alhamdulillahirobbilalamin sebagai wujud #syukur kita atas semua #nikmat #karunia #berkah #rahmat yang diberikan #ALLAH SWT,” tulis Roro sebagai caption.

Roro Fitria tanpa makeup (Instagram/@roro.fitria1989)

Advertisement

Penampilan Roro yang sangat berbeda itu tentu membuat netizen pangling. Kebanyakan dari mereka menilai Roro lebih cantik tanpa menggunakan makeup tebal. “Nyai luar biasa cantiknya. Lebih cantik natural begini daripada biasanya. Kalau yang biasanya agak serem sih,” komentar @ratnawijayati.

“Mbak, keren begini makeup dan penampilan rambutnya kelihatan natural cantik. Enggak usah terlalu tebal kalau dandan mbak. Begini saja lebih manis,” saran @finaaplirka.

“Kalau kayak begini Mbak Roro lebih cantik. Makeup yang biasanya itu terlalu tebal dan menyeramkan. Maaf ya mbak,” imbuh @mirabella__.

Advertisement

Penampilan Roro Fitria tanpa makeup (Instagram/@roro.fitria1989)

Seperti diketahui, selama ini Roro Fitria memang sangat memperhatikan kecantikannya. Dia melakukan berbagai macam perawatan agar wajahnya selalu memesona. Selain itu, dia juga menjalankan ritual khusus untuk merawat kecantikan, salah satunya mandi kembang. Dia juga memamerkan fotonya saat melakukan ritual tersebut di Instagram.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif