News
Selasa, 12 Desember 2017 - 18:05 WIB

Ini Detik-Detik Bioskop Jakarta Banjir Kemasukan Air Hujan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bioskop XXI Hollywood banjir (Instagram)

Dikabarkan air hujan masuk melalui atap koridor yang roboh.

Solopos.com, JAKARTA – Video amatir yang merekam bagian dalam sebuah bioskop kebanjiran, viral di media sosial (medsos). Kabarnya, atap bioskop roboh dan menyebabkan air hujan masuk ke bioskop. Hampir seluruh ruang bioskop kebanjiran, bahkan air mengalir sampai keluar pintu masuk bioskop.

Advertisement

Dilansir Okezone, Senin (11/12/2017), bioskop yang banjir adalah Bioskop XXI Hollywood yang berada di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Saat dihubungi Okezone, pegawai XXI Hollywood yang tak mau menyebutkan namanya membenarkan adanya banjir tersebut.

Air hujan mengalir menyusuri koridor bioskop XXI Hollwyood (Instagram)

“Iya benar, saya tidak bisa bicara banyak takut salah,” ujar si pegawai.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (12/12/2017) akun Instagram @moyangkasih menceritakan kronologi banjir itu lengkap dengan foto. Dalam unggahannya akun @moyangkasih mengungkapkan dirinya ke XXI Hollywood untuk menonton film animasi Coco Senin siang pukul 14.14 WIB.

“Sekitar pukul 13.45 WIB hujan turun. Kedengaran jelas sampai tempat saya menunggu, yaitu di koridor samping Studio 2. Tiba-tiba ada rembesan air dari samping kursi saya. Saya pun kabur ke depan Studio 2. Saat berusaha menghindari genangan air di lantai, terdengar suara kayak ada yang roboh,” tulis @moyangkasih.

XXI Hollywood banjir (Instagram)

Advertisement

Menurut @moyangkasih atap yang roboh berada level paling atas, sehingga air langsung mengalir ke tingkat di bawahnya melalui tangga-tangga.

Saat air mulai membanjiri koridor bioskop, pegawai tampak berusaha menghentikan air dengan pel, namun usaha mereka tak berhasil karena hujan terlampau deras.

Di saluran Youtube Rizki Dwi Cahya juga diunggah video amatir momen-momen bioskop XXI Hollywood kemasukan air. Dalam video yang berjudul Heboh Bioskop Jakarta Banjir itu penonton dengan tenang keluar dari bioskop. Di akhir video terekam air hujan sampai mengalir keluar melalui pintu masuk bioskop.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif