Jateng
Selasa, 12 Desember 2017 - 10:50 WIB

FOTO VIRAL : Pulang Sekolah Angkut Pohon Jagung, Siswi Cantik Grobogan Viral di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto siswi asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Facebook.com-Vivindhy)

Foto yang memuat siswi cantik di Grobogan yang mengangkut pohon jagung menjadi viral di media sosial.

Semarangpos.com, PURWODADI – Foto seorang siswi cantik asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) ramai dibicarakan warganet di media sosial Facebook dan menjadi viral. Foto siswi tersebut saat mengangkut pohon jagung—yang biasanya dipakai untuk pakan ternak—dan masih memakai seragam sekolah seetingkat SMA menyebar di beberapa grup diskusi di media sosial Facebook.

Advertisement

Di beberapa grup diskusi itu, member Facebook menyanjung kisah unik nan inspiratif siswi cantik yang tak malu-malu mengangkut pohon jagung menggunakan sepeda motornya sepulang sekolah. Foto tersebut bahkan tersebar di grup diskusi warganet di beberapa daerah, seperti Kabupaten Kudus, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Batang.

Berdasarkan penelusuran Semarangpos.com, gadis cantik dalam kisah unik nan inspiratif yang menjadi viral di media sosial (medsos) itu memiliki akun Facebook Vivindhy. Melalui akun Facebooknya, pengguna akun Vivindy mengakui foto yang viral tersebut memang dirinya yang sedang mengangkut pohon jagung sepulang sekolah.

Melalui akun Facebooknya, ia mengaku kerap mengangkut pohon jagung dari Desa Juwono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Grobogan. “Di Juwono,” jawab Vivindhy singkat.

Advertisement

Saat ditanya mengenai alasannya bersedia mengangkut pohon jagung, ia mengaku sekadar membantu neneknya. “Demi nenek. Demi pengiritan transportasi. Ketimbang bolak-bali mulih sekolah mending sisan ngangkut suket [Daripada bolak-balik mending pulang sekolah sekalian mengangkut rumput],” tulisnya.

Hingga kabar ini ditulis, akun Facebook Vivindhy terpantau kebanjiran berbagai macam kiriman dari sejumlah warganet. Banyak yang memohon untuk diterima menjadi teman dan bahkan ada yang langsung mengungkapkan kekaguman dan menyatakan siswi cantik yang fotonya menjadi viral tersebut merupakan sosok calon istri idaman.

[Baca juga Identitas Siswi Cantik Pengangkut Pohon Jagung Jadi Kontroversi]

Advertisement

Hebat mbake. biasah e gowo tebon iku tah,” tulis pengguna akun Facebook Ivan Wi Jaya.

Nag ngeneki yok bakale dadi istri idaman [Jika seperti ini bakal menjadi istri idaman],” ungkap pengguna akun Facebook Kifly Bentho.

Menanggapi banyaknya komentar netizen di foto-fotonya, pengguna akun Facebook Vivindhy yang mengaku sebagai siswi cantik yang fotonya viral itu memintaa maaf lantaran tak bisa menanggapi semuanya. “Makasi buat semuanya aja enggak bisa bales satu per satu,” tulisnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif