Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 20:10 WIB

Demian Aditya dan Edison Wardhana Move On dari Insiden The Death Drop

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edison Wardhana dan Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Demian Aditya dan Edison Wardhana sudah move on dari insiden The Death Drop.

Solopos.com, SOLO – Kondisi stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana alias Echon, yang menjadi korban dalam pertunjukkan sulap The Death Drop akhir November 2017 lalu berangsur membaik. Dia yang mengalami patah tulang kini mulai pulih setelah melakukan berbagai operasi.

Advertisement

Kondisin Echon yang terus membaik membuat Demian bahagia. Dia sangat bersyukur sahabatnya selamat dari permainan menantang maut. Meski menjadi korban, ternyata Echon tetap memberikan dukungan penuh saat Demian dihujat netizen.

Demian dan Echon telah melupakan kejadian tragis tersebut. Dia mengajak penggemar untuk mengambil pelajaran dari kejadian itu dan melupakan kisah buruknya. “Di sini gw mengajak para fan dan juga teman-teman yang sudah mendukung kami semenjak kejadian untuk bisa sama-sama naik kelas di dalam kehidupan masing-masing. Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yang sangat berharga untuk kemudian hari. Kami di sini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan,” ungkap Demian melalui akun Instagram-nya, @_demianaditya_, Selasa (12/12/2017).

Curhat Demian soal Edison Wardhana (Instagram @_demianaditya_)

Advertisement

Suami Sara Wijayanto itu mengabarkan, saat ini kondisi Echon telah membaik. Echon hanya perlu fokus pada pemulihan setelah melakukan berbagai operasi. “Alhamdulillah, Echon hari ini setelah operasinya kemarin kondisinya sekarang sudah jauh membaik. Dan sekarang tinggal fokus sama recovery-nya saja. Mari sama-sama kita dukung lagi dan bandu doa supaya pemulihannya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktivitas seperti semula dan pastinya biar bisa Natalan bersama keluarga tercintanya,” sambung dia.

Terakhir, Demian mengucapkan terima kasih kepada Echon yang terus memberikan dukungan kepadanya. Padahal, semestinya dialah yang memberikan dukungan kepada Echon. “Terima kasih @edison_wardhana. Kamu selalu menginspirasi dan mendukungku. Walaupun dalam kondisi yang seharusnya kami yang mendukung kamu,” tutup dia.

Perkembangan kondisi Edison yang kian membaik itu membuat warganet lega. Mereka tak hentinya memberikan doa terbaik bagi mantan atlet basket yang menjadi asisten Demian tersebut. “Semangat terus Kak Demian, jangan drop ya kak. Jadikan pelajaran agar bisa lebih berhati-hati di kesempatan berikutnya,” komentar @andhika_rizky99.

Advertisement

“Yang hebat itu Mas Edison. Masih diberi kesempatan sama Tuhan, semangat bang. Harus lebih berhati-hati,” sambung @ilove_mysr96.

“Yang menginspirasi adalah korban. Lekas sembuh dan jangan jadi korban lagi kak,” lanjut @kenreisyachan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif