News
Selasa, 12 Desember 2017 - 15:30 WIB

Bukan Disiram! Begini Kronologi Kakek Cekcok dengan Suami Kades hingga Berlumur Aspal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah Nasor juga terkena aspal panas (Youtube)

Pak Nasor awalnya terlibat cekcok dengan suami lurah.

Solopos.com, TEGAL – Seorang pria berusia 60-an tahun bernama Nasor harus bernasib kurang beruntung. Terlibat cekcok dengan suami lurah, Nasor terjatuh sampai tersiram aspal panas.

Advertisement

Peristiwa yang menimpa Nasor itu terjadi di sebuah jalan di Dukuh Tengah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (10/12/2017). Seperti dilansir Okezone.com, Senin (11/12/2017), Nasor diduga tak sengaja melewati jalan di Dukuh Tengah yang sedang diaspal.

Nasor diceritakan bertemu dengan suami Kepala Desa Dukuh Tengah, Sujai. Keduanya terlibat adu mulut yang berujung adu fisik. Saat saling dorong nahas Nasor terjatuh di drum aspal yang mendidih. Hal itu menyebabkan muka sebelah kiri dan kedua tangan Nasor tersiram  aspal panas.

Foto-foto Nasor yang tersiram aspal sontak viral dan menyebabkan kehebohan antar-warga. Bahkan, diungkap di Facebook Yuni Rusmini, warga sempat termakan berita palsu yang menyebut Nasor sengaja disiram aspal oleh Sujai.

Advertisement

Video sesaat setelah Nasor tersiram aspal pun sudah menyebar. Salah satunya diunggah di saluran Youtube All Kahfie. Dalam video yang diunggah All Kahfie tampak beberapa warga berusaha mengelap aspal yang masih menempel di tangan, wajah, dan baju Nasor. Saat aspal dibersihkan Nasor tampak diam saja tidak menunjukkan ekspresi kesakitan.

Nasor yang langsung dievakuasi setelah peristiwa dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Dr. Susilo, Slawi. Kasus ini sedang ditangani Polsek danKoramil Bojong, Kabupaten Tegal.

Kabar tentang Nasor turut diunggah di Instagram @lambe_lamis, Senin (11/12/2017). Kabar tersebut mendatangkan berbagai komentar, ada yang marah-marah, kasihan dengan korban, hingga mendoakan korban.

Advertisement

“Jabatan kecil aja arogannya minta ampun. Harus diusut tuntas ini biar kena hukuman. Jangan mau damai,” tulis @fienda_ansoridinn.

Astaghfirullah, semoga bapak yang kena aspal lekas sembuh. Selalu diberi kesehatan. Ga tega lihatnya,” tulis @mutiaatus.

“Kalau saya ga salah baca. Mereka adu fisik, terus Nasor nyenggol drum Aspak. Jadi bukan sengaja disiram kan?” tulis @diangna.

Ada juga warganet yang sengaha me-mention akun milik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. “@ganjar_pranowo @ganjarpranowo mudah-mudahan bisa sampai ke telinga bapak yang terhormat,” tulis @dias.rasya.irul.

Advertisement
Kata Kunci : Foto Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif