Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 20:45 WIB

Bentuk Tubuh Dikomentari, Audy Item Panas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto masa lalu Audy Item (Instagram @audyitem)

Audy Item marah bentuk tubuhnya dikomentari netizen.

Solopos.com, SOLO – Setelah menikah dengan aktor Iko Uwais dan melahirkan sang buah hati, penyanyi Audy Item kehilangan bentuk tubuh rampingnya. Apalagi saat ini dia tengah hamil anak kedua yang membuat bobot tubuhnya makin bertambah.

Advertisement

Kendati demikian, pelantun Menangis Semalam itu tidak pernah mempermasalahkan perubahan bentuk tubuhnya itu. Sayangnya, hal itu tak lepas dari sorotan penggemar. Maklum saja, seorang artis memang harus selalu siap mendapat kritikan dari penggemarnya.

Kritikan tersebut mengalir deras pada foto penampilannya di masa lalu saat masih kurus yang diunggah di akun Instagram-nya, @audyitem, Selasa (12/12/2017). Dalam foto itu, Audy tampak seksi mengenakan pakaian berwarna merah muda terang. Sayangnya, foto tersebut malah membuat penampilannya saat ini menuai dikritik. Sebagian netizen lainnya menuding Audy Item merindukan bentuk tubuhnya yang dulu.

Seolah tidak terima dengan tudingan tersebut, Audy Item memberikan tanggapan. Dia merasa geli dengan banyaknya netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. “Yang di-komen badan melulu. Ini saya posting maksudnya dulu pernah manggung pakai baju shocking pink. Kurus memang jaminan kalau tubuh bisa sehat? Yang penting itu sehat jasmani dan rohani. Saya harus sehat untuk suami, anak-anak, dan keluarga saya. Itu yang paling penting,” ungkap dia.

Advertisement

Tanggapan Audy Item setelah bentuk tubuhnya dikomentari netizen (Instagram @audyitem)

Tak sampai di situ, Audy Item mengungkapkan keinginan suaminya melihatnya sehat. Bahkan, Iko Uwais sama sekali tak ingin melihat dirinya langsing kembali. Dia kemudian mengunggah kutipan bijak soal ketidaksempurnaan manusia. “Aku seorang wanita, istri, dan ibu. Aku sehat dan bahagia dengan kehidupanku, alhamdulillah,” ungkap Audy.

Unggahan Audy itu langsung dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat kepada Audy agar tidak terlalu mempedulikan komentar miring netizen. “Badan aku juga sama kaya teh @audyitem padahal baru punya anak satu. Tapi, bawa enjoy happy ajalah teh. Yang penting kita sehat, bahagia lahir batin. Bisa memberikan hal-hal positif sama orang banyak,” sambung @aniewgunawan.

Advertisement

Gak usah baper mbak @audyitem halau saja apa kata netizen tentang badan. Enggak usah dihiraukan mereka yang mengomentari tentang tubuh. Toh hidup bukan tentang itu, tapi soal sehat jasmani dan rohani,” imbuh @dilarp.

Mommy @audyitem beruntung banget punya suami seperti @iko.uwais yang selalu cinta sama mommy Audy. Semoga selalu untuk selamanya, amin,” sambung @tya_claudia123.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif