Logo Whatsapp (Ubergizmo) Logo Whatsapp (Ubergizmo)
Senin, 11 Desember 2017 15:45 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Internet Share :

Whatsapp Uji Coba Fitur untuk Admin Grup

Fitur-fitur yang bakal diuji coba sebenarnya adaptasi dari fitur yang sudah ada di IOS.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi chatting Whatsapp saat ini sedang siap menguji coba beberapa fitur beta untuk aplikasi di Android, yang akan ditambahkan atau tidak ke versi final saat pembaruan.

Dilansir Phone Arena, Senin (11/12/2017), fitur yang sudah diuji coba ke pengguna beta biasanya akan masuk ke versi stabil. Whatsapp akan membuat fitur baru untuk admin grup obrolan, antara lain pengaturan khusus bagi admin untuk pesan yang mereka kirim dan menyunting informasi mengenai grup tersebut.

Whatsapp juga sedang menguji “shake to report”, pengguna cukup menggoyang ponsel jika ingin melaporkan kendala di aplikasi tersebut dan pengguna akan terhubung ke pelaporan WhatsApp.

Fitur yang ada di IOS, mengundang tautan, juga akan diadopsi ke versi Android. Dengan tautan tersebut, pengguna akan bisa mengundang orang lain untuk bergabung ke grup obrolan.

Selain itu, pengguna juga akan dapat mengetuk dan menahannya selama beberapa detik untuk membuka blokir kontak dan juga mengirimkan pesan.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…