News
Senin, 11 Desember 2017 - 18:45 WIB

Ngaku Oplas Demi Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Ternyata Bohong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sabar Tabar (Instagram @sahartabar_official)

Wanita Rusia yang mengaku operasi plastik demi mirip Angelina Jolie ternyata berbohong.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan remaja 19 tahun yang mengaku melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip Angelina Jolie? Setelah viral diberitakan situs internasional, wanita bernama Sahar Tabar mengaku dirinya berbohong.

Advertisement

Kebohongan itu nyatanya membuatnya sukses menjadi “artis” sesaat. Akun Instagramnya bahkan telah memiliki 500.000 pengikut. Setelah mengaku berbohong, akunnya kini diubah menjadi privat. Baca juga: Wanita Ini 50 Kali Oplas Demi Mirip Angelina Jolie

Sahar Tabar mengatakan kepada media Rusia, Sputnik bahwa ia sengaja berbohong untuk menghibur diri. “Sekarang aku melihat bahwa saya memiliki banyak kesamaan dengan Angelina Jolie, tapi saya melakukannya untuk diri saya sendiri, memperlihatkannya kepada orang lain bukan tujuan saya,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari The Telegraph, Senin (11/12/2017).

Sahar Tabar sebelum operasi (Tribune.com)

Advertisement

Sahar mengaku tidak melakukan operasi plastik seperti yang selama ini diberitakan. Ia hanya mengedit fotonya menggunakan aplikasi Photoshop. Ia pun berkilah para pengikutnya mengetahui bahwa foto-foto yang di-posting bukan wajahnya yang sesungguhnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif