Sabar Tabar (Instagram @sahartabar_official) Sabar Tabar (Instagram @sahartabar_official)
Senin, 11 Desember 2017 18:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Ngaku Oplas Demi Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Ternyata Bohong

Wanita Rusia yang mengaku operasi plastik demi mirip Angelina Jolie ternyata berbohong.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan remaja 19 tahun yang mengaku melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip Angelina Jolie? Setelah viral diberitakan situs internasional, wanita bernama Sahar Tabar mengaku dirinya berbohong.

Kebohongan itu nyatanya membuatnya sukses menjadi “artis” sesaat. Akun Instagramnya bahkan telah memiliki 500.000 pengikut. Setelah mengaku berbohong, akunnya kini diubah menjadi privat. Baca juga: Wanita Ini 50 Kali Oplas Demi Mirip Angelina Jolie

Sahar Tabar mengatakan kepada media Rusia, Sputnik bahwa ia sengaja berbohong untuk menghibur diri. “Sekarang aku melihat bahwa saya memiliki banyak kesamaan dengan Angelina Jolie, tapi saya melakukannya untuk diri saya sendiri, memperlihatkannya kepada orang lain bukan tujuan saya,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari The Telegraph, Senin (11/12/2017).

Sahar Tabar sebelum operasi (Tribune.com)

Sahar Tabar sebelum operasi (Tribune.com)

Sahar mengaku tidak melakukan operasi plastik seperti yang selama ini diberitakan. Ia hanya mengedit fotonya menggunakan aplikasi Photoshop. Ia pun berkilah para pengikutnya mengetahui bahwa foto-foto yang di-posting bukan wajahnya yang sesungguhnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…