Soloraya
Senin, 11 Desember 2017 - 14:43 WIB

KECELAKAAN SOLO : Motor Terpeleset di Rel Bengkong, Warga Boyolali Meninggal Terlindas BST

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Solo, warga Boyolali meninggal terlindas BST.

Solopos.com, SOLO — Sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 5935 AAD yang dikendarai pasangan suami istri Riyanto, 54, dan Sumini, 51, warga Dusun Ngendo Lor RT 005/RW 001, Desa Batan, Banyudono, Boyolali, terpeleset saat melintas di rel bengkong Jl. Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan, Solo, Senin (11/12/2017) pagi.

Advertisement

Sumini yang membonceng suaminya meninggal dunia setelah jatuh dan terlindas Bus Bus Batik Solo Trans (BST) berpelat nomor AD 1613 AUBST yang lewat.

Kasubnitlaka Satlantas Polresta Solo, Ipda Agung Trenggono, mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 07.00 WIB bermula saat Riyanto dan Sumini yang berboncengan naik sepeda motor dari arah barat ke timur tiba-tiba terjatuh di rel bengkong.

Sumini tertabrak Bus BST yang dikemudikan Harjanto, 47, warga Dukuh Tepus RT 001/RW 00, Desa Tepus, Baki, Sukoharjo, yang melaju dari timur ke barat di jalur contra flow itu. Tubuh Sumini terlindas roda bus sisi kanan bagian depan.

Advertisement

“Kami langsung melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara] di lokasi kejadian setelah menerima laporan kasus lakalantas di Jl. Slamet Riyadi,” ujar Trenggono saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif