Jateng
Senin, 11 Desember 2017 - 16:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Truk Langgar Mobil Toyota Kijang, Pasangan Suami Istri Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan lalu lintas membuat mobil Toyota Kijang menabrak truk di Jl. Brigjen Sudiarto, Kota Semarang, Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG — Sepasang suami istri setelah mobil yang mereka tumpangi dilanggar truk di Jl. Brigjen Sudiarto, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/12/2017) dini hari. Dalam kecelakaan lalu lintas itu, truk tak mampu menghindar kala mobil baru keluar dari Jl. Sendang, Kota Semarang.

Advertisement

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKP Sugito di Kota Semarang, Jateng memaparkan kecelakaan maut melibatkan Toyota Kijang berpelat nomor H 9161 RA yang tengah melaju keluar dari Jl. Sendang menuju Jl. Brigjen Sudiarto, Kota Semarang. Kantor Berita Antara menuding Soetoko, 71, warga Kalongan, Kabupaten Grobogan yang mengemudikan itu tidak waspada saat keluar dari mulut Jl. Sendang.

Pada saat bersamaan, dari arah timur, melaju truk berpelat nomor K 1319 SH yang tak mampu sempat lagi menurunkan kecepatan truknya sehingga langsung menghantam mobil yang ditumpangi Soetoko dan istrinya, Senipah, 63. “Mobil Kijang hancur di bagian kanan karena dihantam truk,” papar Kanit Laka Satlantas Semarang itu.

Senipah diidentifikasi polisi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Soetoko sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang, namun nyawanya tak tertolong.

Advertisement

Polisi masih meminta keterangan dari sopir truk bernama Lilik Sudaryanto, 26, warga Desa Ngrambitan, Kabupaten Blora, terkait dengan kecelakaan lalu lintas di Kota Semarang itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif