Entertainment
Senin, 11 Desember 2017 - 18:10 WIB

K-POP : BTS Ungkap Keinginan Taklukkan Billboard 200

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS di AMAs 2017, Minggu (19/11/2017). (JIBI/Reuters/Danny Moloshok)

Boy group K-Pop BTS mengungkapkan keinginan mereka yang ingin menaklukkan tangga lagu Billboard.

Solopos.com, SEOUL – Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) tak lantas berpuas diri dengan sederet prestasi yang diraih sepanjang 2017. kelompok asuhan Big Hit Entertainment ini mengatakan ingin menaklukkan tangga lagu Billboard 200.

Advertisement

Lagu Mic Drop versi remix hasil kolaborasi dengan Steve Aoki dan Designer mencapai posisi 28 pada tangga musik Hot 100. “Aku berharap (di album berikutnya), kami bisa meraih posisi pertama di Billboard 200 dan 10 teratas di Hot 100,” kata salah satu personel, Jimin dalam sebuah acara konferensi pers, Minggu (10/12/2017), di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Prestasi BTS melalui lagu Mic Drop menjadikan mereka sebagai boy group Korea Selatan pertama yang masuk dalam jajaran top 40. Sementara album mereka, Love Yourself: Her bertengger di urutan ke-7 di Billboard 200.

“Setiap pekan aku memeriksa tangga lagu Billboard dan aku selalu takjub. Aku terus berkata pada diriku kalau ini ini tidak masuk akal,” tutur personel BTS lainnya, Suga.

Advertisement

Personel lainnya, Jin bahkan berpikir mengadakan tur konser di stadion di tahun mendatang.

“Aku ingin melakukan tur stadion pada tahun depan. Semakin besar mimpinya, semakin baik,” kata Jin.

Belum lama ini, BTS berkesempatan tampil di ajang penghargaan musik Amerika (AMAs) dan disiarkan langsung stasiun televisi ABC. Leader BTS, RM sempat berkisah kalau saat itu Suga dilanda gugup.

Advertisement

“Suga biasannya tak gugup, tapi mikrofonnya bergetar di AMAs,” tutur pria bernama asli Kim Namjoon itu, seperti dilansir Kantor Berita Antara dari Yonhap, Senin (12/12/2017).

“Itu adalah pengalaman yang baik bagi kami karena kami bisa tampil bukan hanya untuk penggemar kami tapi juga orang lain. Kami bersyukur penggemar mendukung kami dari Korea, meskipun ini adalah pertunjukan penghargaan Amerika Serikat,” ucap Jimin.

Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif