News
Senin, 11 Desember 2017 - 23:15 WIB

INFO BELANJA : Mal Soloraya Geber Promo Produk Fashion Jelang Akhir Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sejumlah mal di Soloraya menggeber promo berbagai produk fashion menjelang akhir tahun.

Solopos.com, SOLO — Pusat perbelanjaan menawarkan aneka promo mulai dari diskon hingga 70%, cash back, dan hadiah menarik. Produk fashion paling banyak digeber untuk peningkatan penjualan akhir tahun.

Advertisement

Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, menyampaikan sejak Jumat (8/12/2017), Matahari Department Store mengadakan bazar di Atrium dengan memberikan diskon hingga 70%. Selain itu, ada penawaran menarik juga di outlet Matahari.

Hypermart juga memberikan diskon hingga 70% sampai Kamis (14/12/2017). Brand fashion 3 Second juga menawarkan potongan harga hingga 50%.

Advertisement

Hypermart juga memberikan diskon hingga 70% sampai Kamis (14/12/2017). Brand fashion 3 Second juga menawarkan potongan harga hingga 50%.

Food and beverage belum ada promo tapi nanti dihadirkan paket khusus di food court. Akhir tahun ini memang lebih fokus menggeber promo penjualan produk fashion karena kebanyakan masyarakat berburu pakaian untuk perayaan Natal dan kumpul bersama keluarga,” ungkap wanita yang akrab disapa Ina ini saat ditemui wartawan, Senin (11/12/2017).

Tak hanya itu, produk elektronik pun juga ada diskon, seperti Samsung Experience Store yang menawarkan cash back hingga Rp1,3 juta. Dia mengakui tidak ada acara khusus di pengujung tahun ini. Namun saat perayaan Natal, ada Santa dan membagikan cokelat kepada pengunjung mal.

Advertisement

Public Relations Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan bulan ini ada promo cash back Rp75.000 setiap transaksi minimal Rp1 juta di semua tenant dengan menggunakan kartu kredit BCA. Selain itu, banyak juga tenant yang cuci gudang dengan menawarkan diskon hingga 70%, harga khusus, dan hadiah menarik.

Mulai pertengahan bulan ini hingga 7 Januari 2018 akan ada pameran Tsum Tsum dengan menghadirkan aneka produk anak. Hal ini karena akhir tahun memang lebih difokuskan untuk anak-anak dan keluarga.

Pada Sabtu (16/12/2017) juga akan ada pembukaan Natasha Skin Care yang diharapkan dapat meningkatkan kunjungan. Sedangkan di malam pergantian tahun akan ada hiburan disc jockey (DJ) dan pesta kembang api.

Advertisement

“Pertengahan bulan ini juga akan ada giant christmas tree yang akan diletakkan di atrium. Prediksi pengunjung ramai pada 24-25 Desember hingga awal Januari,” ujarnya.

Public Relation Officer Hartono Mall, Elfizia Carena, menyampaikan mal di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, ini mengusung tema Magically Christmaslicious yang diawali meet and greet sejumlah artis Ibu Kota. Selain itu, dimeriahkan juga dengan grand konser dari Sekolah Musik Indonesia (SMI). Saat Natal akan ada acara meet up with Santa.

“Pada Sabtu nanti ada Magically Mid Night Shopping 2017 yang memanjakan pengunjung dengan diskon hingga 70% dan gift dari seluruh tenant dari pukul 20.00 WIB-23.00 WIB. Fashion memang yang paling banyak ditawarkan karena biasanya permintaan tinggi di akhir tahun,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif