News
Senin, 11 Desember 2017 - 14:55 WIB

Galeria Luncurkan Youtube Channel di Ulang Tahun ke-22

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asmat Pro menampilkan fashion carnaval pada acara puncak ulang tahun Galeria Mall ke-22, Minggu (10/12/2017). (Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati)

Dalam Youtube Channel Galeria Mall ada tiga kontent menarik yang disajikan

Harianjogja.com, JOGJA-Tepat pada ulang tahunnya ke-22, Galeria Mall meluncurkan Youtube Channel Galeria Mall. Media ini dipandang tepat digunakan sebagai media promosi dan publikasi pada era digitalisasi seperti sekarang.

Advertisement

Promotion Departement Galeria Mall Nadhira N Putri mengatakan, sesuai visi misi high tech yang diusung, Galeria Mall akan memanfaatkan internet dalam segala kegiatan promosi kepada masyarakat, terlebih pada kalangan anak muda yang menjadi target pasar Galeria Mall.

Nadhira mengatakan, dalam Youtube Channel Galeria Mall ada tiga kontent menarik yang disajikan. “Pertama ada Event Update yang berisi kegiatan-kegiatan Galeria Mall. Kedua, ada kontent video lawas, dan ketiga Tips Kang Gale,” kata Nadhira, Minggu (10/12/2017).

Kang Gale sendiri merupakan maskot Galeria Mall yang tampil mengenakan pakaian Jawa. Nadhira menjelaskan, dalam kontent Tips Kang Gale, Kang Gale menyampaikan tips menarik seputar cara belanja yang aman dan cara membuat terarium atau taman mini.

Advertisement

Penggunaan Youtube Channel sebagai media promosi menurutnya sangat tepat dilakukan pada era digitalisasi sekarang ini. Anak muda yang menjadi target pasar Galeria Mall yang sudah lekat dengan penguasaan internet, diharapkan lebih mudah untuk mengenal Galeria Mall secara lebih dekat.

Selain peluncuran Youtube Channel, malam puncak ulang tahun Galeria Mall bertema It’s 22 Festive itu juga mendatangkan GAC atau Gamaliel Audrey Cantika. Ratusan penggemar dari kalangan anak muda memadati area atrium ground. Mereka sudah hadir sejak sore hari untuk melihat sosok idolanya.

Nadhira mengatakan, sejak Minggu pagi, Galeria Mall sudah diramaikan dengan beragam kegiatan, seperti acara Gale Ceria yang menghadirkan beberapa penampilan dari Sekolah Budi Mulia, Primagama, Olifant Sekolah Music Indonesia (SMI), dan Balaimos Dance School. Asmat Pro juga tidak ketinggalan menghadirkan fashion carnival yang sekaligus mengiringi peluncuran Youtube Channel Galeria Mall.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif