Entertainment
Senin, 11 Desember 2017 - 16:45 WIB

DRAMA KOREA : Jung So Min Ingin Ada Because This Is My First Life Season 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jung So Min di Because This Is My First Life (XPN)

Jung So Min ingin drama Korea This Is My First Life ada season kedua.

Solopos.com, SOLO – Aktris Jung So Min menjalani wawancara dan menyatakan kepuasannya dengan akhir cerita drama yang dibintanginya, Because This Is My First Life. Artis 28 tahun ini bahkan menginginkan adanya season kedua.

Advertisement

“Suasana di lokasi shooting selalu bagus. Baru-baru ini aku berbicara dengan sutradara melalui telepon dan itu membuatku sakit saat aku menghabiskan waktu di lokasi. Aku sangat menyukainya sehingga berpikir, “aku tidak tahu shooting bisa menjadi sangat menyenangkan.” Hatiku belum menerima semuanya telah berakhir. Aku sangat senang bekerja dengan orang-orang yang ingin aku ajak bekerja,” ucapnya seperti dilansir Soompi, Senin (11/12/2017).

Because This Is My First Love merupakan kisah percintaan antara Yoon Ji Ho [Jung So Min], yang membutuhkan tempat tinggal. Ia bertemu dengan Nam Sae Hee [Lee Min Ki]. Keduanya saling saling bekerja sama hingga melakukan pernikahan kontrak. Seiring berjalannya waktu keduanya saling mencintai.

Jung So Min mengatakan sangat senang bisa terlibat dalam drama ini. Kendati drama ini berakhir bahagia, ia yakin cerita akan semakin menarik dengan adanya season kedua.

Advertisement

“Aku tahu drama berakhir dengan kisah membahagiakan. Bahkan aku berpikir, “Apakah kami memiliki lebih banyak cerita untuk dibagikan? Ini akan menjadi kali terakhir aku melihat karakter ini, kan? ‘Tapi kami masih membicarakan kemungkinan kembali dengan musim kedua,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif