Loung Ung dan Angelina Jolie (Gossipcop.com) Loung Ung dan Angelina Jolie (Gossipcop.com)
Senin, 11 Desember 2017 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Angelina Jolie Naksir Wanita?

Angelina Jolie dikabarkan jatuh cinta kepada seorang wanita, benarkah?

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga pasangan selebritas Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, membuat banyak orang terjejut. Pasangan paling romantis ini mendadak memutuskan untuk berpisah tanpa alasan yang jelas. Mereka memilih mengakhiri rumah tangga yang dibina sejak 2014 silam.

Setelah berpisah, kini Angelina Jolie dan Brad Pitt berfokus menata kehidupan masing-masing. Kabarnya, saat ini keduanya telah memiliki pasangan baru. Namun, kabar tak sedap datang dari Angelina Jolie. Bintang film Maleficent ini disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis.

Dilansir Hollywood Life, Sabtu (9/12/2017), seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya menyebut Angelina Jolie meyukai wanita yang pernah bekerja sama dengannya. Wanita itu bernama Loung Ung yang berdarah Kamboja. Loung Ung merupakan salah satu orang yang pernah hidup di zaman Khmer Merah. Keduanya bekerja sama dalam pembuatan film First They Killed My Father.

Angelina Jolie dan Loung Ung kali pertama bertemu 10 tahun lalu. Keduanya berteman baik hingga memutuskan membuat film berdasarkan pengalaman Loung Ung. Proyek ini membuat mereka menghabiskan waktu bersama.

“Proyek film ini membuat Angelina Jolie dan Loung Ung menghabiskan waktu bersama. Angelina Jolie sangat nyaman berada di samping Loung Ung. Dia seolah tidak bisa hidup tanpa wanita tersebut,” ungkap sumber rahasia itu.

Keduanya makin dekat setelah Angelina Jolie berpisah dari Brad Pitt. Menurut kabar yang beredar, Angelina Jolie merasa tertekan memikirkan perceraiannya dengan Brad Pitt. Dia baru bisa bernapas lega setelah menceritakan semua masalahnya kepada Loung Ung.

“Angelina Jolie dan Loung Ung sering berbagi cerita. Dia sangat bergantung kepada Loung Ung. Wanita itu memberikan perhatian luar biasa kepada Angelina Jolie yang membuatnya nyaman,”imbuh sumber tersebut.

Tapi, menurut laman Gossip Cop, kabar hubungan cinta Angelina Jolie dengan Loung Ung itu tidak benar. Mereka hanya berteman baik, bukan menjalin kasih seperti yang digembar-gemborkan. Angelina Jolie memang merasa nyaman karena menemukan teman untuk berbagi keluh kesah.

 

 

 

 

 

 

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….