Entertainment
Senin, 11 Desember 2017 - 21:45 WIB

Andi Soraya Gelar Baby Shower

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andi Soraya menggelar baby shower (Instagram @andisorayabeatrix)

Andi Soraya menggelar baby shower menyambut anak ketiganya.

Solopos.com, SOLO – Andi Soraya tengah menantikan kehadiran anak ketiganya. Menyambut buah hatinya, Andi menggelar baby shower bersama dengan teman-teman dan keluarganya.

Advertisement

Dalam foto caption yang diunggah di Instagramnya, pemain film Hantu Aborsi tersebut mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang hadir telah menghadiri acaranya.

“Thank you to all my besties for making “the day” special. Tim sukses ku tercinta yg sdh repot repot buatin aku “baby shower” love you all thank you @marcostjung & @flo_rtw for the sweet baby shower dress #genderrevealbabyshower#whitestorkdeliverytheme,” tulisnya.

Dilansir Okezone.com, Senin (11/12/2017, rumah tangga Andi Soraya kerap menjadi perbincangan publik karena dua kali gagal dipertahankan. Terlebih, mantan suami dari pernikahan kedua diketahui memiliki masalah yang cukup pelik.

Advertisement

Tak mau banyak menjelaskan sosok suaminya saat ini, Andi Soraya memilih untuk memberikan bocoran profesi pria yang diketahui bernama lengkap Andi Ali Goffar tersebut.

“Bergelut di bidang usaha iya tapi yang saya lihat benar ada usahanya kantornya stafnya, enggak fiktif ya,” jelas Andi Soraya September 2017.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Andi Soraya Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif