Teknologi
Senin, 11 Desember 2017 - 23:10 WIB

Advan Siapkan Ponsel Fullview Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo (JIBI/Harian Jogja/Kaskus)

Advan menyiapkan ponsel dengan layar penuh pada 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Advan berencana mengikuti tren ponsel layar penuh atau fullview pada tahun depan. Soal harga, Advan mematoknya lebih murah ketimbang kompetitor yakni di bawah dua juta.

Advertisement

“Kami juga akan membuat layar fullview dengan harga terjangkau di kuartal pertama, mungkin di bawah Rp2 juta,” kata Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Lianto kepada media di Jakarta, Senin (11/12/2017), seperti diberitakan Antara.

Merek ponsel lokal ini juga mempertimbangkan mengadopsi tren ponsel global yang kini memiliki fitur kamera ganda dan keamanan dengan memanfaatkan kamera depan untuk mengenali wajah.

“Yang paling penting, bagaimana kami punya perbedaan dengan brand lain. Apa yang bisa kami kembangkan lebih lanjut dan merangkul pengembang lokal,” kata dia.

Advertisement

Xiaomi, Oppo, Vivo dan Samsung, yang masuk ke dalam lima besar ponsel di Indonesia, juga sudah mengeluarkan ponsel berlayar fullview.

Produk Advan paling banyak dicari konsumen adalah yang berada di kisaran harga Rp1 juta. Tahun depan, mereka berencana untuk fokus memperbesar target pasar ponsel di kisaran harga Rp2-3 juta.

Tahun ini, Advan mengeluarkan 15 model ponsel. Rencananya, tahun depan Advan hanya meluncurkan sekitar 10 produk baru.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Advan Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif