Via Vallen dulu (kiri) dan sekarang (kanan) (Instagram @viavallen) Via Vallen dulu (kiri) dan sekarang (kanan) (Instagram @viavallen)
Minggu, 10 Desember 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Transformasi Penampilan Via Vallen Dulu dan Sekarang Bikin Pangling

 Transformasi penampilan Via Valln dulu dan sekarang bikin pangling.

Solopos.com, SOLO – Nama Via Vallen memang tengah naik dangdut sebagai biduan dangdut masa kini. Berawal dari penyanyi gerobak keliling, wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu akhirnya mendapat tempat di panggung dangdut Jakarta. Berbagai lagu yang dinyanyikannya menjadi viral dan digemari hampir semua kalangan.

Penampilan Via Vallen dulu (Instagram @viavallen_vyanisty)

Penampilan Via Vallen dulu (Instagram @viavallen_vyanisty)

Bukan hanya suara merdu, paras cantik dan penampilan yang hits membuat Via Vallen menjadi idola baru. Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, Via ternyata sering pentas mengenakan busana kasual. Namun, belakangan ini penampilannya makin hits dengan busana mewah. Wajahnya pun tampak semakin cantik seiring berjalannya waktu.

Via Vallen saat berusia 17 tahun (Instagram @viavallen)

Via Vallen saat berusia 17 tahun (Instagram @viavallen)

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, perubahan wajah ini membuat Via sering dituding melakukan operasi plastik. Namun, dengan tegas dia menyangkal tudingan tersebut. Dia mengaku hanya melakukan perawatan kecantikan biasa untuk memoles wajahnya. Sebab, menurutnya operasi plastik merupakan tindakan yang dilarang agama. Namun, jika diperbolehkan dia berniat mengoperasi pipi tembam yang membuatnya kurang percaya diri. Baca juga: Dilarang Agama, Via Vallen Enggan Operasi Plastik

Via Vallen saat masih SMP (Instagram @viavallen_vyanisty)

Via Vallen saat masih SMP (Instagram @viavallen_vyanisty)

Perubahan penampilan Via Vallen dari dulu sampai sekarang terslihat jelas dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @viavallen. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (10/12/2017), dandanan Via memang banyak berubah. Bagaimana tidak, pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 1 Oktober 1991 ini memulai karier sejak berusia 15 tahun.

Via Vallen saat masih SMA (Instagram @viavallen_vyanisty)

Via Vallen saat masih SMA (Instagram @viavallen_vyanisty)

Saat bergabung dengan Orkes Melayu Sera pada 2008 silam, gaya Via Vallen masih sangat sederhana. Riasan wajahnya tidak terlalu mencolok seperti saat ini. Gaya berbusananya pun terbilang sangat simpel. Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, dia ternyata juga menyukai genre musik pop dan rok. Diakerap membawakan lagu pop yang dinyanyikan dengan cara dangdut ketika pentas.

Via Vallen dulu (Instagram @viavallen_vyanisty)

Via Vallen dulu (Instagram @viavallen_vyanisty)

Berkat kerja kerasnya, kini Via Vallen memiliki banyak penggemar bernama Vyanisty yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berkat lagu Sayang dan Kimcil Kepolen, karier Via Vallen kini makin melejit. Bahkan, pada 2017 ini dia telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Dia baru saja meraih tiga penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (ADI) 2017, yang disiarkan MNC TV, Kamis (7/12/2017). Penampilannya juga sudah banyak berubah. Saat pentas untuk acara televisi, dia biasa mengenakan gaun yang indah karya desainer ternama. Sementara saat konser di daerah, dia biasa memakai busana kasual. Baca juga: Singkirkan Raisa, Via Vallen Jadi Penyanyi Paling Ngetop

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….