Jogja
Minggu, 10 Desember 2017 - 07:20 WIB

Terminal Bangunan Hadir di Jakal Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat produk keramik di Terminal Bangunan, Sabtu (9/12/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Terminal Bangunan buka di Jalan Kaliurang Km.7,8 Ngaglik, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN-Pertumbuhan sektor properti di daerah Sleman bagian utara, melatarbelakangi dibukanya Terminal Bangunan di Jalan Kaliurang Km.7,8 Ngaglik, Sleman.

Advertisement

Tidak hanya menyediakan bahan bangunan, supermarket bahan bangunan ini juga menyediakan alat rumah tangga, sanitary, material bangunan, sampai water heater yang bekerja menggunakan panel surya.

“Kami memiliki produk yang komplit. Kami unggul di pangsa sanitary,” kata Store Manager, Asdi dalam jumpa pers seusai pembukaan Terminal Bangunan, Sabtu (9/12/2017).

Terminal Bangunan juga menyediakan keramik dari berbagai ukuran dan jenis.

Advertisement

Terminal Bangunan menggandeng supplier ternama dari Jakarta dan Surabaya membuktikan bahwa toko ini mengutamakan kualitas. Bukan hanya dari kualitas barang, baik dari sisi pelayanan dan harga yang diunggulkan, pelayanan juga akan menjadi prioritas.

“Harapannya adalah supaya kami dapat memberikan pelanggan pengalaman berbelanja bahan bangunan yang terbaik bagi masyarakat Jogja,” ujar Ricky Adjie Laksono selaku Operational Manager Terminal Bangunan.

Terminal Bangunan berkomitmen akan memberikan layanan pengiriman dengan cepat. Untuk pengiriman barang ke dalam wilayah DIY, akan diupayakan selesai dalam waktu sehari. Sementara untuk luar Jogja, akan disesuaikan dengan jadwal pengiriman.

Advertisement

Dengan mengusung konsep one stop shopping, supermarket bahan bangunan ini memberikan free member bagi 100 pelanggan pertama yang hadir dalam Grand Opening Sabtu kemarin. Kartu member ini memberikan potongan harga atau diskon sampai 10% dari total belanja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif