Entertainment
Minggu, 10 Desember 2017 - 17:45 WIB

Sulit Temui Anak, Tsania Marwa Datangi KPAI

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tsania Marwa mendatangi KPAI (Instagram @tsaniamarwa54)

Tsania Marwa kembali mendatangi KPAI untuk memperjuangkan hak asuh anak.

Solopos.com, JAKARTA – Tsania Marwa kembali mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Minggu (10/12/2017). Kedatangan mantan istri Atalarik Syah tersebut untuk memperjuangkan hak asuh dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Advertisement

Di akun Instagramnya, Tsania meminta doa kepada para pengikutnya agar keinginannya kembali berkumpul dengan anak-anaknya segera terwujud. “Mohon doa semuanya, hari ini saya akan mengunjungi KOMNAS ANAK. And yes, I will always keep fighting for you my kids,” tulis Tsania, Minggu (10/12/2017).

Hanya beberapa jam setelah mengunggah foto bersama kedua anaknya, Tsania mem-posting hasil pertemuannya dengan para pengurus KPAI.

“Terima kasih Bapak Arist Merdeka Sirait (Komnas Anak), terima kasih para lawyer, terima kasih rekan media. Terima kasih juga untuk semua orang yang telah mendoakan saya dan anak anak saya. Tidak bisa saya balas satu persatu, tapi yakinlah sudah saya “Amin” – kan semua doa doa kalian kiss kiss dari syarief shabira Perjuangan Umi untuk kalian, Nak @syariefshabira,” tulis Tsania Marwa.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, setelah bercerai dengan Atalarik, Tsania mengaku kesulitan bertemu dua buah hatinya. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong memberikan hak asuh anak-anaknya kepada Atalarik saat membacakan putusan cerai pada 15 Agustus 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif