Jogja
Minggu, 10 Desember 2017 - 10:20 WIB

Penampilan Kla Project Bius Klanese Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Konser Sepenuh Cinta (KSC) Kla Project di Grand Pacific Hall, Sabtu (9/12/2017) malam. (Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati)

Para Klanese, sebutan penggemar Kla Project, larut dalam nyanyian

Harianjogja.com, SLEMAN-Kla Project sukses menghibur penonton dalam Konser Sepenuh Cinta (KSC) di Grand Pasific Hall, Sabtu (9/12/2017) malam.

Advertisement

Para Klanese, sebutan penggemar Kla Project, larut dalam nyanyian yang dilantunkan sang vokalis Katon Bagaskara diiringi Adi Adrian pada keyboard dan Lilo pada gitar.

Sejak lagu pembuka berjudul Hey, para Klanese tidak henti-hentinya ikut bernyanyi. Disusul dengan lagu Gerimis dan Tak Bisa Ke Lain Hati yang ketiganya dinyanyikan secara berkesinambungan.

“Seni itu di atas segala-galanya. Di atas politik,” kata Katon seusai menyanyikan lagu ketiganya.

Advertisement

Tidak hanya Katon yang unjuk suara. Pada lagu ke delapan, Lilo juga tampil menyanyikan sebuah lagu. Lebih dari 15 lagu mereka hadirkan, termasuk lagu Yogyakarta yang berhasil meriuhkan suasana konser.

Sesuai ciri khas Konser Sepenuh Cinta (KSC) yang mengusung charity (sosial), culture (budaya), dan nationalism (nasionalisme), dalam konser tersebut disisipkan lagu Indonesia Pusaka dengan iringan musik yang lebih lembut dan dipadu dengan suara penonton yang ikut menyanyikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif