Sport
Minggu, 10 Desember 2017 - 18:55 WIB

LIGA INGGRIS : Tonton! Liverpool Vs Everton Streaming di Sini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Everton vs Liverpool (Reuters / Carl Recine)

Liga Inggris akan menyajikan laga Liverpool vs Everton.

Solopos.com, SOLO – Pekan ke-16 Liga Premier Inggris menyajikan partai besar yang mempertemukan Liverpool dengan sang tetangga Everton. Derby Merseyside itu akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017) pukul 21.15 WIB.

Advertisement

Liverpool saat ini duduk di posisi keempat klasemen dengan koleksi 29 poin dari 15 laga. Mereka terpaut jauh dari Manchester City di puncak klasemen yakni 13 poin. Namun, The Reds berpeluang menyalip Chelsea yang berada di atasnya karena hanya terpaut tiga poin.

Di sisi lain, Everton tengah menanjak. Setelah sempat terjerat di zona degradasi, Wayne Rooney dkk. kini menempati posisi ke-10. Everton tentu ingin merangkak lebih jauh dengan menambah pundi-pundi poin.

Oleh karena itu, laga ini diprediksi ketat karena saling mngincar poin penuh. Ditambah lagi, gengsi tinggi menjadi bumbu di laga antara rival sekota ini. Laga Liverpool vs Everton ini sebenarnya bakal disiarkan langsung MNCTV. Namun jika Anda tak bisa mengakses televisi, bisa menonton via streaming di link ini:

Advertisement

http://www.yalla-shoot.com/live/12435/liverpool-vs-everton-fc.html

http://www.mnctv.com/streaming

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif