Entertainment
Minggu, 10 Desember 2017 - 09:30 WIB

KABAR ARTIS : Sarwendah Raih Penghargaan Artis Inspirasi dan Ibu Sejati

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarwendah meraih penghargaan artis inspirasi dan ibu sejati (Instagram @sarwendah29)

Kabar dari Sarwendah yang meraih penghargaan artis inspirasi dan ibu sejati.

Solopos.com, SOLO – Sejak menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah memang jarang tampil di televisi. Dia tengah menikmati perannya sebagai istri dan ibu bagi suami dan anaknya. Sosoknya yang sederhana kerap mencuri perhatian warganet. Melalui laman Instagram pribadinya, @sarwendah29, dia sering memperlihatkan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga yang cukup sederhana.

Advertisement

Ungkapan kebahagiaan Ruben Onsu atas prestasi Sarwendah (Instagram @ruben_onsu)

Kesederhanaan itu membuat Sarwendah mendapat penghargaan sebagai artis inspirasi dan ibu sejati dari sekolah anak berkebutuhan khusus, Imaculta Autism Boarding School, Bekasi, Jawa Barat. Prestasi membanggakan itu membuat Ruben Onsu sangat bahagia. Dia mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan terbesarnya kepada sang istri tercinta.

“Selalu bangga sama prestasi kamu. Semoga kamu selalu bisa menjadi contoh yang baik untuk banyak orang dan tidak hanya selalu disayang keluarga. Tapi setiap orang juga selalu support kamu. Nulis gini sampai terharu karena bangga akan penghargaan yang kamu dapatkan,” tulis Ruben melalui laman Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Sabtu (9/12/2017).

Advertisement

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Sarwendah. Dia tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Ruben yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya.

Ungkapan kebahagiaan Sarwendah meraih penghargaan artis inspirasi dan ibu sejati (Instagram @sarwendah29)

“Pagi ini aku diberikan oleh @imaculataautism penghargaan yang membuatku terharu dan bangga. Dan semua ini berkat suamiku @ruben_onsu dan anakku @thaliaputrionsu yang sudah memberikan kesempatan untuk aku menjadi istri dan ibu. Sehingga aku bisa melakukan yang terbaik untuk keluarga kecilku,” ungkap Sarwendah melalui akun @sarwendah29.

Advertisement

Prestasi tersebut membuat warganet ikut senang. Mereka turut bangga melihat prestasi yang diperoleh Sarwendah. Bagi mereka, Sarwendah memang layak mendapatkan penghargaan tersebut. “Selamat kakak. Kak Sarwendah memang pantas mendapatkan penghargaan ini. Dari menjadi istri sekarang juga ibu yang baik. Bahagia selalu ya kak,” komentar @silvia.margareta.

“Selamat ya mbak, semoga selalu menginspirasi semua orang. Terutama mama muda,” imbuh @kikifitriani93.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif