Jateng
Minggu, 10 Desember 2017 - 06:50 WIB

KABAR ARTIS : Dude Harlino Belum Berniat Ekspansi Bisnis ke Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dude Harlino (kedua dari kiri) melayani penggemarnya berfoto di Lotte Mart, Jl. Majapahit, Kota Semarang, Kamis (7/12/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Kabar artis kali ini datang dari Dude Harlino yang belum berniat memperluas bisnis kuenya di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Setelah cukup sukses dengan bisnis kue di Jogja dan Padang, Dude Harlino rupanya belum berniat melakukan ekspansi bisnisnya ke kota lain, seperti Semarang.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Dude saat menghadiri Festival Jajanan Nasional di Lotte Mart, Kota Semarang, Kamis (7/12/2017). “Belum. Untuk mendirikan bisnis di suatu kota itu kita harus mengenal kota itu terlebih dahulu. Jadi perlu survei dulu, tahu tentang kondisi kuliner daerah tersebut, selara masyarakatnya, dan lain-lain,” ujar Dude.

Dude menilai Semarang sebenarnya punya potensi pasar kuliner yang cukup bagus. Apalagi, Semarang merupakan ibu kota provinsi dan secara geografis juga cukup strategis.

“Semarang ini berada di tengah-tengah [Jawa Barat dan Jawa Timur]. Jadi, pasti menjadi tempat persinggahan para wisatawan. Sebenarnya sangat potensial untuk menjalankan bisnis kue atau oleh-oleh. Tapi, nanti dulu lah,” imbuh suami aktris Alyssa Soebandono itu.

Advertisement

Selain sibuk di dunia hiburan, Dude saat ini memang tengah getol mengurusi bisnis kue. Ia membuat brand kue di Jogja dengan nama Jogja Scrummy. Selain di Jogja, Dude juga membuka bisnis kue di Padang dengan brand Lapis Minang Nantinggo.

[Baca juga Di Semarang, Dude Harlino Beberkan Kunci Sukses Bisnis Kue]

Di Jogja, kue dari Dude cukup populer. Kue berlapis dengan komposisi brownies kukus dan puff pastry itu saat ini bahkan sudah memiliki empat outlet yang tersebar di wilayah Jogja.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif