Entertainment
Minggu, 10 Desember 2017 - 23:10 WIB

Joe Alwyn Genggam Tangan Taylor Swift di Belakang Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Alwyn dan Taylor Swift (US Magazine)

Joe Alwyn terlihat menghabiskan waktu bersama Taylor Swift di belakang panggung.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift terlihat menghabiskan dengan sang kekasih Joe Alwyn di belakang panggung. Joe diketahui datang untuk mendukung Taylor sebelum beraksi di panggung.

Advertisement

“Taylor memiliki pesta sendiri di belakang panggung di MSG (Madison Square Garden) malam ini sebelum penampilannya. Dia tiba di MSG lewat garasi dalam bersama Joe pacarnya,” ujar seorang sumber.

Dilansir Okezone dari US Magazine, Minggu (10/12/2017), dalam foto yang tersebar pelantun Ready For It? itu dan aktor berusia 26 tahun tersebut bergandengan tangan. Ia mengenakan setelan baju bermotif kotak-kotak sementara Joe memakan pakaian kasual celana jeans yang dipadu dengan bomber jacket.

Tak seperti hubungan dengan sederet kekasih sebelumnya. Hubungannya dengan Joe terkesan tertutup dari kejaran media. Seorang sumber lainnya mengatakan bahwa meski mereka tak terlihat bersama sejak musim panas lalu, keduanya masih menjalani pacaran dengan bahagia.

Advertisement

“Setiap orang memiliki waktu yang indah dan Taylor sedang berbahagia. Tapi itu sangat ditutupi. Tak ada yang melihatnya,” tandas sumber tersebut.

Sebelumnya diketahui hubungan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn telah diketahui dunia. Sahabat-sahabat terdekatnya juga sudah mengetahui jalinan asmara Taylor dan aktor muda Inggris tersebut. Termasuk Ed Sheeran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif