Haruka Nakagawa (Instagram @haruuuu_chan) Haruka Nakagawa (Instagram @haruuuu_chan)
Minggu, 10 Desember 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Internet Share :

Haruka Eks JKT48 Jadi Wanita Paling Berpengaruh di Twitter

Haruka Nakagawa menjadi wanita paling berpengaruh di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Mantan member girl group JKT48, Haruka Nakagawa menjadi wanita berpengaruh di Twitter. Wanita kelahiran 10 Februari 1992 ini menduduki peringkat ke-7 mengalahkan Britney Spears, Alicia Keys dan Oprah Winfrey.

Menurut perusahaan pengawas media sosial asal Amerika Serikat, Brandwatch, salah satu faktor yang menjadikan Haruka menempati peringkat itu adalah interaksi aktifnya dengan para pengikutnya di Twitter.

Sebagaimana dilansir Antara, Minggu (10/12/2017), musisi Katy Perry berada di puncak dengan jumlah pengikut sebanyak 106 juta, diikuti Shakira dengan 49 juta pengikut dan Jennifer Lopez yang memiliki 44 juta pengikut di Twitter.

Haruka berada di urutan ke-7 dengan hanya 1 juta pengikut, jauh di bawah Britney Spears dengan 56 juta pengikut. Namun Spears harus puas menduduki peringkat 8.

Haruka menangapi hasil tersebut sangat sangat antusias. “Senang banget! Apalagi tahun kemarin juga kepilih, tahun ini juga bisa masuk peringkat 7! Meskipun enggak bisa ketemu fans langsung, tapi kalau Twitter itu bisa di-share perasaan aku atau kegiatan aku dan semuanya juga kasih tahu ke aku!” kata dia seperti dalam siaran persnya, Minggu.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…