Entertainment
Minggu, 10 Desember 2017 - 19:10 WIB

Cinta Laura Bocorkan Film Hollywood Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura membocorkan film Hollywood terbarunya.

Solopos.com, JAKARTA – Kiprah Cinta Laura Kiehl di jagat hiburan Tanah Air tak lagi diragukan. Kini, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini tengah berjuang berkarier di dunia film Hollywood.

Advertisement

Cinta membocorkan dirinya tengah mempersiapkan film Hollywood terbaru yang dijadwalkan tayang pada tahun depan. Sayang, ia belum bisa memberikan banyak keterangan karena larangan dari pihak production house.

“Bulan lalu aku baru shooting film Hollywood lagi, tapi sayangnya aku belum bisa kasih banyak detail karena sama production house-nya sama sekali belum boleh dipublikasikan,” ujar Cinta di Jakarta, Jumat (9/12/2017), seperti dikabarkan Antara.

“Tapi yang aku bisa bilang yang pastinya aku shooting sebulan di LA dari bulan Oktober sampai bulan November,” sambung dia.

Advertisement

Menurut Cinta, film terbarunya bergenre drama psikologis, sesuatu yang baru baginya. Cinta berperan memainkan karakter yang katanya berbeda dengan yang biasa dia perankan dalam film-film dia sebelumnya.

“Di sini aku main psychopath gitu, jadi pembunuh. Dan, ini sangat menantang, karena selama ini aku selalu jadi gadis baik atau gadis jahat di sekolah, ya tau lah peran-peran remaja yang stereotype,” kata dia.

“Di film ini perannya tentu masih remaja tapi lebih dark, lebih berat,” tambah dia.

Advertisement

Aktris lulusan Cambridge University itu menyebut perkembangan karir Hollywood yang telah dia bangun sejak lebih dari empat tahun belakangan ini “sangat stabil dan bagus.”

“Dan, kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di 2018,” kata Cinta, menambahkan ketiga film tersebut adalah After the Dark, The Ninth Passenger, dan Crazy for the Boys yang dia bintangi bersama aktor Michael Johnston.

Tidak hanya berakting di industri film Hollywood, Cinta Laura juga ambil bagian dalam film Indonesia garapan Raditya Dika yang berjudul Target.

“Kami bakal shooting mulai 15 Desember sampai kira-kira 12 Januari, dan itu tayangnya bakal Ramadan tahun depan,” ujar dia.

Advertisement
Kata Kunci : Cinta Laura Film Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif