Entertainment
Minggu, 10 Desember 2017 - 18:10 WIB

Cerita Raditya Dika Bertemu Anissa Aziza

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @anissaaziza)

Sambil bercanda, Raditya Dika mengisahkan pertemuannya dengan Anissa Aziza.

Solopos.com, SOLO – Penulis dan standup comedian Raditya Dika melamar kekasihnya, Anissa Aziza, Jumat (8/12/2017), di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisement

Sambil bercanda, Raditya Dika mengisahkan awal mula pertemuannya dengan sang kekasih. “Waktu itu hujan rintik-rintik asik dan Annisa sedang berjalan di Kota Tua. Lalu ketika dia hendak melangkah pulang ke rumahnya, dia menemukan saya di comberan. Dia mengangkat saya dan membuat saya seperti hari sekarang ini,” katanya kepada media setelah melangsungkan lamaran, seperti dilansir Suara.com, Minggu (10/12/2017). Baca juga: Resmi Tunangan, Raditya Dika: Hari Patah Hati Kelurahan

Sayangnya kisah cinta Radit -sapaan akrabnya- dan Anissa tak sedramatis itu. Pertemuan keduanya sebetulnya ketika mereka kerja bareng di serial Malam Minggu Miko yang diposting di Youtube.

“Tapi kayaknya enggak “seromantis” itu ya, seandainya “seromantis” itu ya. Tapi sih kami ketemu pas lagi kerja bareng, terus akhirnya pacaran yah,” katanya. Baca juga: Ini Sosok Anissa Nur Aziza Calon Istri Raditya Dika

Advertisement

Sebelum bertunangan sempat tersiar isu keduanya telah putus. Raditya membantahnya kalau itu hanyalah gosip yang dibuat oleh kucing kesayangannya.

“Itu gosip dark kucing gue, kucing gue emang suka gosip,” kata dia, lagi-lagi bercanda.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif