Teknologi
Sabtu, 9 Desember 2017 - 14:30 WIB

Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Smartphone Gionee M7 Power

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gionee M7. (Istimewa/Gionee)

Gionee M7 Power dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Solopos.com, JAKARTA – Vendor ponsel asal China, Gionee, akhirnya hadir di Indonesia. Gionee dikenal sebagai produser ponsel canggih dengan harga terjangkau.

Advertisement

“Indonesia adalah pasar smartphone ketiga terbesar di Asia Pasifik. Kami melihat adanya potensi di sini. Terlebih, kami di sini karena kami merasa siap untuk berada di pasar Indonesia,” ujar David Yeung, CEO Gionee Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Resmi melangkahkan kaki di pasar Indonesia, perusahaan teknologi asal China Gionee memperkenalkan smartphone M7 Power.

Advertisement

Resmi melangkahkan kaki di pasar Indonesia, perusahaan teknologi asal China Gionee memperkenalkan smartphone M7 Power.

Selain karena dinilai cocok dengan pasar Indonesia, M7 Power mengunggulkan baterai berkapasitas jumbo yaitu 5.000mAh dan juga telah dibekali layar Fullview beresolusi 1440×720 dengan rasio 18:9.

“M7 Power sudah memenuhi regulasi TKDN pemerintah Indonesia, sudah memenuhi 30 persen,” ujar David Yeung, CEO Gionee Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Advertisement

“Keunggulan Gionee M7 Power adalah keamanan dalam transaksi online karena kami melihat tren e-commerce saat ini. Dengan fitur tersebut data dan personal informasi credit card pengguna akan lebih terjaga,” kata David.

Hal tersebut dibenarkan oleh aktris Cinta Laura Kiehl yang didaulat sebagai brand ambassar Gionee. Dia mengaku fitur keamanan yang ditawarkan M7 Power sangat membantu dia sebagai public figur. “Apalagi sekarang foto sering dipakai untuk hal yang negatif,” ujar Cinta.

David mengungkapkan fitur keamanan M7 Power didukung oleh chipset keamanan yang dikembangkan sendiri oleh Gionee. Ditambah dengan adanya fingerprint dan private space yang membuat pengguna dapat menyimpan data lebih aman.

Advertisement

Dari segi dapur pacu, Gionee M7 Power dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Selain itu, ponsel pintar tersebut juga memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi teknologi group selfie dan bokeh selfie.

Hadir dalam dua pilihan warna yaitu black dan gold, Gionee M7 Power dibandrol Rp3,999 juta. Perangkat tersebut akan mulai tersedia pada Januari 2018 secara offline terlebih dahulu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif