News
Sabtu, 9 Desember 2017 - 17:30 WIB

Ditelantarkan Anaknya, Kakek Ini Tidur Beralaskan Kardus di Selokan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kakek-kakek terlantar karena ditolak anaknya (Instagram)

Kisah tentang pria tua ditolak anaknya hingga tidur di selokan viral di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Foto-foto dan video yang berisi informasi seorang pria tua yang ditelantarkan anak-anaknya viral di media sosial (medsos). Pria tua tersebut diketahui berhari-hari tidur di atas got beralaskan papan dan kardus.

Advertisement

Informasi mengenai pria tua yang ditelantarkan anak-anaknya itu diunggah di akun Instagram @swennylie. Pria tua tersebut bernama Udjan Susanto berusia 74 tahun, Udjan dikabarkan sudah berhari-hari tidur di atas selokan beralaskan papan dan kardus.

Dalam video dan foto yang beredar viral, Udjan tampak makan, tidur, dan melakukan aktivitas lainnya di tempat dia tidur. Udjan memakai setelan baju tidur dan sarung. Bajunya tampak kotor karena berhari-hari tidur di tempat kumuh.

Berdasarkan video yang diunggah @swennylie, Udjan mengaku pernah diantar ke panti jompo namun ia kabur. Pria kelahiran Bandung tersebut tidak nyaman karena di panti jompo yang ia tempati banyak orang gila.

Advertisement

Setelah ceritanya viral, Udjan dievakuasi oleh tim penyelamat. Awalnya tim tersebut berusaha mengantar Udjan ke rumah anaknya. Namun Udjan ditolak oleh ketiga anaknya. Bahkan berdasarkan informasi @swennylie anak-anak Udjan sudah menandatangani kontrak lepas hubungan sebagai anak-orang tua. Untuk sementara waktu Udjan dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam video yang diunggah @swennylie, Jumat (8/12/2017), tampak Udjan sudah dirawat dan kondisinya cukup baik. Dalam sebuah percakapan terdengar Udjan masih sayang terhadap anak-anaknya, namun Udjan tak bisa berbuat banyak karena buah hatinya sudah menolaknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif