News
Sabtu, 9 Desember 2017 - 00:00 WIB

Buktikan Dirinya Kuat, Pria Ini Nekat Gendong Kuda Dewasa

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dmytro gendong kuda dewasa (Youtube)

Pria asal Ukraina, Dmytro Khaladzhi viral di media sosial setelah aksi gendong kuda yang dilakukannya viral.

Solopos.com, KIEV — Pria asal Kiev, Ukraina, Dmytro Khaladzhi, 38, sepertinya mau melakukan apapun agar orang-orang menganggapnya orang yang kuat. Belum lama ini viral aksi Dmytro menggendong kuda dewasa.

Advertisement

Dilansir The Sun, Selasa (28/11/2017), Dmytro merupakan mantan pemain sirkus yang kini beralih profesi menjadi atlet angkat berat. Berdasarkan catatan Wikipedia, Dmytro merupakan pemegang 63 jenis rekor dunia.

Beberapa hal menakjubkan yang pernah dilakukan Dmytro adalah mengangkat batu seberat 152 kg dengan satu tangan. Membengkokkan enam paku sepanjang 20 cm dalam waktu 90 detik dan masih banyak lagi.

Belum lama ini Dmytro menjadi viral di media sosial karena video dirinya menggendong kuda. Dalam video yang diunggah di Youtube saluran Workout, Jumat (10/11/2017), tampak Dmytro berjalan pelan seraya dipundaknya terdapat kuda dewasa.

Advertisement

Kuda tersebut sengaja ditali kakinya agar tidak memberontak saat digendong. Dalam percobaan yang dilakukan di sebuah padang rumput, tampak Dmytro sempat berjalan beberapa langkah sebelum si kuda memberontak sehingga Dmytro dan si kuda sama-sama terjungkal. Dalam kesempatan lain tampak kuda ditenangkan oleh petugas khusus sehingga Dmytro bisa fokus menggendong si kuda dari satu titik ke titik lain.

Selain menggendong kuda, Dmytro diketahui sudah melakukan banyak aksi ekstrem terkait unjuk gigi kekuatannya. Dmytro kerap melakukan aksi dilindas mobil, mengangkat beberapa orang sekaligus, hingga menahan batang pohon yang dibengkokkan oleh puluhan orang hingga batang pohon patah di pundak Dmytro.

Berdasarkan keterangan di video yang diunggah saluran Workout. Dmytro adalah juara kompetisi Ukrainian Drug-free Powerlifting. Pada 2013 Dmytro pernah bermain film berjudul Strong Ivan. Dalam film tersebut aksi berbahaya dilakukan langsung oleh Dmytro.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif