Jateng
Sabtu, 9 Desember 2017 - 10:50 WIB

3 Pemain Ini Sepakat Bertahan di PSIS Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldaier Makatindu, Muhammad Yunus, dan Ruud Gullid S. Yunus (dari kiri ke kanan). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang secara resmi mengumumkan beberapa pemain yang resmi sepakat untuk bertahan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang mengumumkan nama-nama pemain yang secara resmi bertahan di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Di antara sejumlah pemain yang membela PSIS Semarang hingga akhir Liga 2 musim 2017, baru tiga pemain yang resmi tetap bertahan.

Advertisement

Ketiga pemain tersebut adalah Muhammad Yunus, Ruud Gullid S. Yunus, dan Aldaier Makatindu. Pengumuman resmi itu disampaikan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Jumat (8/12/2017) malam.

“Gelandang Muhammad Yunus telah sepakat untuk memperkuat PSIS Semarang musim depan. Ruud Gullid S. Yunus sepakat bertahan untuk kembali memperkuat PSIS Semarang musim depan. Striker Aldaier Makatindu sepakat untuk bertahan dan kembali memperkuat PSIS Semarang musim depan,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku senang dengan kabar yang disampaikan manajemen PSIS Semarang. Namun, di antara mereka tak sabar mengetahui status pemain lainnya di PSIS Semarang.

Advertisement

Para pemain yang ditunggu-tunggu kepastian statusnya itu antara lain Melcior Leideker Majefat, Rifal Lastori, dan Hari Nur. Maklum saja, ketiga pemain tersebut memang tampil mengensankan sepanjang Liga 2 musim 2017 bersama PSIS Semarang. “@hny_22 @rivallastori76 @melkior20 kudu ojo sampek ucul plisss [Hari Nur, Rifal Lastori, dan Melcior jangan sampai lepas],” ungkap pengguna akun Instagram @bhagasq.

“Rifal Lastori + Hari Nur + Melcior jangan sampai lolos,” tulis pengguna akun Instagram @igsvr.

“Hari Nur, Melcior pertahankan bosku,” timpal pengguna akun Instagram @nananghuda7.

Advertisement

Sayangnya, di antara tiga pemain yang diharapkan dapat kembali membela PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 musim depan, ada satu pemian yang sulit dipertahankan, yakni Rifal Lastori. Pasalnya, Lastori merupakan pemain Borneo FC yang hanya dipinjamkan ke PSIS Semarang sejak Juli lalu, bukan pemain yang dibeli. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif