Jogja
Jumat, 8 Desember 2017 - 17:55 WIB

Via Valen akan Tampil di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut, Via Vallen berada di antara motor Yamaha All New V-Ixion R (kiri) dan Yamaha Mio S (kanan) di panggung hiburan Lapangan Denggung, Sleman, Sabtu (21/10/2017). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Via Vallen akan tampil di Jogja untuk peluncuran produk baru dari Yamaha

Harianjogja.com, JOGJA- Ini dia yang dinanti-nanti generasi “jaman now”. Produk baru dari Yamaha, yang stylish namun tetap fungsional. Mio S, sepeda motor matic yang mengusung konsep lifestyle kekinian.

Advertisement

Setelah diluncurkan di Jakarta, 14 Oktober lalu, kini Mio S resmi memasuki pasar Jawa Tengah dan DIY. Motor 125 cc ini merupakan pengembangan generasi Mio, trend setter sepeda motor matic di Indonesia.

“Produk baru ini dikembangkan dari generasi Mioseries, seperti Mio M3 dan Mio Z,” kata Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing area DIY, Belchy Rey Wowor dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (8/12/2017).

Grand launching Yamaha Mio S rencananya akan dilaksanakan di Alun-Alun Kidul Jogja, Sabtu dan Minggu (9-10/12/2017). Launching MIO S ini akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi dangdut paling popular saat ini, Via Valen yang akan tampil Minggu (10/12/2017)pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Pengembangan mutakhir Yamaha ini menghasilkan produk yang lebih komplet, lebih moderen dan canggih, serta lebih cocok dengan gaya generasi terkini. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang belum ada pada generasi sebelumnya.

Ban tubeless yang lebar, ruang pijakan kaki yang lebih luas, lampu LED yang elegan, juga fitur canggih berupa answer back system (ABS). Fitur ABS merupakan tombol remot pada kunci. Ia berfungsi untuk memerintah sepeda motor mengirimkan sinyal bunyi. Teknologi ini akan memudahkan pencarian sepeda motor di tempat parkir.

Selain fitur-fitur baru tersebut, Mio S tetap mempertahankan desain matic yang compact, ringan dan mudah dikendarai. Dapur pacunya pun tetap mengusung mesin berteknologi Blue Core yang bisa menghemat bahan bakar hingga 50 persen.

Advertisement

Tersedia dalam 4 pilihan warna Mio S, yaitu special green, spirit red, strong black dan smart white. Mio S sudah bisa diperoleh di dealer-dealer Yamaha terdekat.

“Secara utuh, Mio S diluncurkan untuk memenuhi harapan konsumen yang menginginkan matic kekinian, stylish sekaligus fungsional,” ujar Belcy.

Didapuknya Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S, semakin menguatkan citra matic terbaru Yamaha ini sebagai sepeda motor yang smart and sophicasted. Isyana menyebut Mio S akan menjadi teman sehari-hari kawula muda untuk bergerak dan berani keluar dari zona mager (malas bergerak).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif