Logo Smartfren 4G (Okezone) Logo Smartfren 4G (Okezone)
Jumat, 8 Desember 2017 01:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Smartfren Berikan Benefit Kuota Data 6 GB Hanya Rp30.000

Produk baru ini dihadirkan, bahkan dengan benefit kuota yang lebih besar dari rata kebutuhan pengguna

Solopos.com, JAKARTA-Memanjakan pelanggannya dengan kuota data lebih besar, PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan kartu perdana terbaru. Kartu 4G GSM+ dengan nilai nominal Rp30.000 memberikan keuntungan kuota data sebesar 6 GB.

Hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan, 41,2 juta atau 31% dari 132,7 juta pengguna internet melalui smartphone di Indonesia, mengkonsumsi kuota data sebesar 2GB setiap bulannya. “Kartu perdana dengan nominal dan benefit baru ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan kuota data rata rata pengguna internet di Indonesia,” ujar VP Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya dalam rilisnya, Jumat (7/12/2017).

Berbeda dengan operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan.

Derrick menambahkan, dari hasil survei yang dilakukan, pelanggan Smartfren di luar digital native dan cyber junkie umumnya menghabiskan kuota data sebesar 2GB untuk. Produk baru ini dihadirkan, bahkan dengan benefit kuota yang lebih besar dari rata kebutuhan pengguna.

“Sehingga mereka dapat Internetan to The Max, tanpa khawatir kehabisan kuota,” ungkap Derrick.

Total kuota sebesar 6GB yang dihadirkan dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight atau malam sebesar 3GB juga. Kuota malam ini dihadirkan juga merupakan jawaban Smartfren dari banyaknya permintaan agar kuota malam dihadirkan kembali.

Selain Smartfren juga memberikan bonus chatting via Whatsapp, dan Line sepuasnya. Selain itu jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp60.000, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh.

“Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren,” jelas Derrick.

lowongan pekerjaan
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…