Jateng
Jumat, 8 Desember 2017 - 21:50 WIB

Rifal Lastori Diharapkan Tetap di PSIS Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rifal Lastori. (Instagram-@lastoririval76)

PSIS Semarang yang hanya meminjam Rifal Lastori dari Borneo FC terpaksa harus rela melepasnya pulang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang terpaksa harus melepas Rifal Lastori kembali pulang ke Borneo FC. Pasalnya, Rifal merupakan pemain yang hanya dipinjam dari Borneo FC hingga Liga 2 musim 2017 berakhir. Namun demikian, para suporter PSIS Semarang ingin pemain yang kerap dipasang di posisi sayap kanan itu diberikan kontrak permanen di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Advertisement

Pada salah satu fanbase suporter PSIS Semarang di media sosial Instagram, @psissemarangmedia, warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang berharap Rifal Lastori tetap membela tim ibu kota Jateng pada Liga 1 musim depan. Banyak yang menganggap pemain berusia 20 tahun itu merupakan bagian penting di lini serang PSIS Semarang. “Serangan PSIS kemarin bertumpu di Lastori. Pertahankan,” ungkap pengguna akun Instagram @wenny_hidayat2029.

“Lini serang PSIS Semrang menjadi hidup berkat kontribusinya, pertahankan saja di skuat PSIS Semarang. Bayar!” ungkap pengguna akun Instagram @sidiq_putuyono.

“Harus dipertahankan. Pemain sayap yang istiwema. Selalu memberi ancaman pada lawan bertanding gan,” tulis pengguna akun Instagram @khoirulhuda___.

Advertisement

Meski demikian, sebagian lainnya rela jika Rifal kembali ke Borneo FC. Mereka menyerahkan semua keputusan pada manajemen PSIS Semarang dan Rifal. Menurut mereka, jika Rifal tak berkenan bertahan di PSIS Semarang dan Borneo FC memang tak menjualnya, sudah sebaiknya dikembalikan.

Sementara itu, seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto, Rabu (6/12/2017), memang akan mempertahankan 70% pemainnya. Sayangnya, manajemen tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu belum membeberkan nama-nama pemain itu, sehingga belum diketahui pula nama Rifal masuk dalam 70% pemain itu atau tidak.

Rifal memang tampil memukau kala membela PSIS Semarang di Liga 2 musim 2017. Bahkan, di laga terakhir Liga 2, Rifal berkontribusi besar dengan menyumbang sejumlah assist sehingga PSIS Semarang meraih kemenangan atas Martapura FC dan berhak atas tiket Liga 1 musim depan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif