Jateng
Jumat, 8 Desember 2017 - 16:50 WIB

PERAMPOKAN SEMARANG : Indomaret Dirampok, Karyawan Terbunuh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (cinemaknifefight.com)

Perampokan disertai pembunuhan terjadi di Indomaret Jl. Gajah Raya Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Minimarket Indomaret di Jl. Gajah Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/12/2017) dini hari, disatroni perampok. Dalam perampokan di Semarang itu, seorang karyawan toko modern itu tewas terbunuh.

Advertisement

Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari mengungkapkan identitas karyawan Indomaret yang menjadi korban tewas dalam perampokan di Semarang itu adalah Agung Koko Prakoso, 21, warga Jakenan, Pati, Jateng. “Kejadian sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku berpura-pura ingin menukar uang,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut dia, pelaku yang diketahui juga menggunakan seragam Indomaret itu diantar ke bagian belakang toko tempat penyimpanan uang. “Ada dua penjaga toko saat itu, yang satu masih berada di kasir,” katanya.

Rekan korban, kata dia, tidak curiga terhadap keberadaan pelaku karena juga sama-sama memakai seragam Indomaret. Setelah sekitar 10 menit, pelaku kemudian keluar dari bagian belakang toko.

Advertisement

Bersamaan dengan itu, rekan korban yang bernama Agus Ardiyanto mendengar suara rintihan yang setelah dicek ternyata korban telah bersimbah darah akibat luka tusukan benda tajam. Wahyuni mengatakan petugas sudah melakukan pengecekan terhadap closed circuit television (CCTV) dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa terkait peristiwa perampokan di Indomaret, Jl. Gajah Raya, Kota Semarang itu.

Dalam pemeriksaan awal, diketahui uang sekitar Rp2 juta dibawa kabur pelaku. “Ini sudah langsung dikejar pelakunya, kerugian sementara uang Rp2 juta,” ungkap Kapolsek Wahyuni Sri Lestari terkait perampokan berbuntut pembunuhan di Kota Semarang itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif