News
Jumat, 8 Desember 2017 - 19:37 WIB

Marsekal Hadi Tjahjanto Berterima Kasih Kepada Jenderal Gatot

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kanan) bersama pejabat baru Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) melakukan salam komando seusai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/12/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Panglime TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berterima kasih kepada Jenderal Gatot Nurmantyo karena bimbingannya.

Solopos.com, JAKARTA — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto merasa berterima kasih terhadap Jenderal TNI Gatot Nurmantyo atas bimbingannya hingga saat ini.

Advertisement

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada senior saya, Jenderal Gatot Nurmantyo. Banyak yang diberikan oleh beliau,” kata Hadi di Istana Negara, Jumat (8/12/2017).

Dia menambahkan semua yang telah dilakukan Gatot dianggap sebagai sinkronisasi kekuatan terhadap pembangunan nasional. Pihaknya akan melanjutkan lima program prioritas pembangunan di Natuna, Tarakan, Morotai, Biak, Merauke, dan Selaru karena sejalan dengan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hadi menegaskan mutasi terhadap pejabat tinggi TNI akan dilakukan sesuai aturan dan petunjuk administrasi (jukmin).

Advertisement

“Apabila personel tersebut sudah menduduki jabatan dua tahun. [atau] Kemudian memang diperlukan untuk kedinasan dalam rangka mendukung tugas pokok, mendukung visi dan misi pimpinan,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif