Entertainment
Jumat, 8 Desember 2017 - 21:45 WIB

Marissa Nasution Jawab Tudingan Hamil di Luar Nikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marissa Nasution dan suami (Instagram @marissaln)

Marissa Nasution menjawab tudingan dirinya hamil di luar nikah.

Solopos.com, SOLO – Marissa Nasution menjawab kabar dirinya hamil di luar nikah. Mantan VJ MTV ini diketahui telah menikah dengan pria berkewarganegaraan Jerman, September 2017 lalu.

Advertisement

Rumor hamilnya Marissa semakin kencang berembus saat fotonya dengan perut membuncit tersebar di Instagram. Saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, Marissa punya jawaban sendiri.

“Saya lagi buncit saja itu di bahas juga, gitu ya. Kita juga enggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus juga,” kata Marissa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017), seperti dilansir Suara.com.

Marissa tak secara gamblang menyebut apakah saat ini sedang berbadan dua atau tidak. Dia hanya minta didoakan.

Advertisement

“Again, didoakan saja kalau memang nanti ke depannya. Perut saya lebih besar lagi, oke fine silakan diomongin. Cuma saya kaget saja, segitunya saja sudah diomongin,” ujarnya.

Sebelumnya, manajer Marissa, Tika membenarkan soal pernikahan tersebut. Kata dia, pernikahan itu digelar saat Marissa pulang ke Jerman.

“Waktu Marissa pulang ke Jerman. Mereka memang kebetulan asalnya sama dari Jerman, jadi mereka menikah di sana,” kata Tika beberapa waktu lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif