Jateng
Jumat, 8 Desember 2017 - 06:50 WIB

LIGA 3 : Pengin Persik Kendal ke Liga 2, Bupati Mirna Berikan Kiat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa (berkerudung putih) memberikan dukungan langsung kepada Persik Kendal kala melawan Maung Anom Bandung di Stadion Kebondalem, Kendal, Jateng, Minggu (3/12/2017). (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Liga 3 diharapkan Bupati Kendal Mirna Annisa dapat dilalui Persik Kendal dengan mulus untuk lolos ke Liga 2.

Semarangpos.com, KENDAL – Persik Kendal baru saja menang besar dalam laga keduanya di Babak 32 Besar Liga 3 musim 2017 kala menundukkan Villa 2000 B Jakarta dengan skor 3-0 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/12/2017). Meski sempat menelan kekalahan di laga perdana pada babak 32 besar melawan Maung Anom Bandung, Persik Kendal diharapkan mampu lolos ke babak berikutnya dan lolos ke Liga 2 musim depan.

Advertisement

Harapan terhadap Persik Kendal itu salah satunya diutarakan Bupati Kendal Mirna Annisa. Bahkan, melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu memberikan kiat khusus kepada Persik Kendal agar bisa lolos ke Liga 2 musim depan.

Menurutnya, para pemain, suporter, hingga manajemen Persik Kendal harus mengedepankan kekompakan dan kebersamaan. “Persik Kendal adalah team. Butuh kekompakan dan kebersamaan yang kuat dari manajemen, pemain, dan supporter,” ungkap orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kendal tersebut.

Tak pelak kiat dari sang bupati itu lantas diiringi doa dan dukungan dari warganet di media sosial Instagram. Sebagian dari mereka pun berharap Persik Kendal mengikuti jejak PSIS Semarang yang berhasil naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1. “Semoga Persik Kendal bisa mengikuti jejak PSIS Semarang ibu,” ungkap pengguna akun Instagram @budi_muray2.

Advertisement

“Motivasi bersama merupakan kekuatan yang besar untuk sebuah tim. Semangat Persik Kendal,” ungkap pengguna akun Instagram @misal_aw.

“Amin semoga bisa menyusul @psisfcofficial,” tulis pengguna akun Instagram @eko_sputra.

Bupati Kendal tersebut menyatakan Persik Kendal pasti bisa mentas dari Liga 3 dan tampil di Liga 2, atau bahkan Liga 1, jika kiat yang ia berikan benar-benar dilaksanakan. “Liga 2 hingga Liga 1 adalah keniscayaan dengan kebersamaan kita,” tandas Mirna Annisa. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif