News
Jumat, 8 Desember 2017 - 17:45 WIB

KISAH TRAGIS : 30 Kali Oplas Demi Pacar, Youtuber Hong Kong Menyesal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ng sebelum dan setelah operasi plastik (Youtube)

Kisah tragis menimpa Youtuber Hong Kong. Ia yang telah operasi plastik 30 kali demi pacar justru ditinggalkan.

Solopos.com, SOLO – Youtuber asal Hong Kong rela menjalani operasi plastik lebih dri 30 kali demi sang pacar. Berry Ng, 22, melakukan operasi di bagian wajanya dalam kurun waktu lima tahun terakhir agar sang pacar terkesan.

Advertisement

Menurut pengakuannya seperti dilansir Antara dari New York Post, Jumat (8/12/2017), keputusannya berurusan dengan pisau dan bedah karena sang kekasih kerap mengkritik penampilannya. Dia juga sering dibanding-bandingkan dengan para supermodel.

Akhirnya, Ng harus menghabiskan lebih dari US$3.000 atau sekitar Rp 41 juta untuk memperbaiki bagian dahi, pipi, hidung, dagu, dan dadanya.

“Jika saja dia menghentikanku dan mengatakan aku sudah cukup cantik, aku akan berhenti. Tetapi dia tak pernah melakukannya,” kata Ng.

Advertisement

Sekalipun telah menjalani operasi, pacar Ng masih merasa tak puas dengan bentuk payudara Ng. Perempuan itu lantas kembali melakukan operasi tahun lalu.

Mengetahui ini, ibunda Ng menangis. Menurut dia, obsesi Ng sudah di luar kontrol. Ng yang telah dicampakan pacarnya mengaku menyesali tindakannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif