David Noah dan Gracia Indri (Okezone) David Noah dan Gracia Indri (Okezone)
Jumat, 8 Desember 2017 09:00 WIB JIBI/Solopos/Okezone Issue Share :

KDRT dan Tidak Diberi Nafkah Jadi Alasan Gracia Indri Ingin Cerai

Gracia Indri mantap bercerai dengan David Noah.

Solopos.com, SOLO – Gracia Indri kekeuh ingin bercerai dari David personel band Noah. Beberapa alasan yang menjadi latar belakang dirinya ingin bercerai adalah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Fakta ini disampaikan Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri pada Kamis (7/12/2017). Ia menuturkan kakak kandung Gisela Cindy tersebut tak akan mencabut gugatan cerai yang dilayangkan untuk sang suami.

“Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT, David “Noah” tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah di urai di dalam gugatan,” terang Rohman Hidayat saat dihubungi awak media.

“Iya sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai saya tegaskan tidak ada,” imbuhnya.

Gugatan cerai Gracia Indri pada suaminya diputus pihak Pengadilan Negeri Bandung pada 21 November 2017. Pihak tergugat melakukan ekspedisi bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat. Sebab, David “Noah” selaku pihak tergugat berdomisili di kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung.

Pihak Gracia Indri lantas memindahkan surat gugatan ke tempat tinggal David sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini menunjukkan tidak adanya itikad wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut untuk melanjutkan rumah tangganya.

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
AMS Solo, Pendidikan Multikultur Pertama

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (27/11/2017). Esai inikarya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Menarik menyimak esai Bandung Mawardi berjudul Mengenang (Pendidikan) Guru (Solopos, edisi 24 November…