Entertainment
Jumat, 8 Desember 2017 - 14:23 WIB

K-POP : Hyun Bin dan Kang Sora Putus Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyun Bin dan Kang Sora (Allkpop)

Aktor K-Pop Hyun Bin dan Kang Sora putus cinta.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Pasangan Kang Sora dan Hyun Bin putus cinta setelah berpacaran setahun.

Advertisement

Manajemen Hyun Bin mengonfirmasi berakhirnya jalinan cinta mereka. Kendati telah putus, keduanya masih akan tetap berteman baik sebagai senior-junior.

“Setelah menghubungi Hyun Bin, kami mengetahui dia baru saja berpisah dengan Kang So Ra. Mereka memutuskan tetap berhubungan sunbae-hobbae (senior-junior) yang baik dan saling menghibur. Silakan menantikan aktivitas mereka di masa depan,” kata manajemen Hyun Bin, Vast Entertainment seperti dikutip Allkpop, Jumat (8/12/2017).

Manajemen Kang Sora, Plum Entertainment, juga mengatakan hal serupa. Keduanya tidak bisa mempertahankan hubungan mereka karena jadwal yang terlalu sibuk.

Advertisement

Sekadar informasi, Kang Sora dan Hyun Bin bertemu pada Oktober 2016 lalu karena urusan bisnis. Keduanya lalu menjalin hubungan sebagai senior-junior sebelum akhirnya memutuskan berkencan. Kedua manajemen membenarkan kabar ini pada Desember 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif