Entertainment
Jumat, 8 Desember 2017 - 15:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS: Video Call dengan Mark Wahlberg, Audy Item: Rezeki Bumil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Audy Item (Instagram/@audyitem)

Audy Item yang sedang hamil sangat bahagia bisa video call dengan Mark Wahlberg.

Solopos.com, SOLO – Tinggal berjauhan dengan suami di saat sedang hamil membuat Audy Item sedih. Bagaimana tidak, dalam kondisi hamil dia tentu sangat membutuhkan perhatian dari sang suami, Iko Uwais. Namun, dia harus berpisah sementara waktu lantaran Iko Uwais tengah menjalani shooting film terbarunya, Mile 22.

Advertisement

Beruntung, saat ini perkembangan teknologi komunikasi sudah sangat pesat. Audy Item mengobati kerinduan kepada sang suami dengan cara video call. Tak hanya melepas rindu, dia bisa berbincang langsung dengan aktor top Amerika Serikat, Mark Wahlberg, yang menjadi lawan main suaminya di film Mile 22.

Perbincangan Audy dengan Iko dan Mark Wahlberg itu diperlihatkan lewat foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @audyitem, Kamis (7/12/2017). “Kebahagiaanku hari ini. Maafkan kegugupanku, keanehan, dan senyumanku, apakah kamu tahu itu? Terima kasih @markwahlberg. Aku berharap bisa segera berjumpa denganmu #bigfan #favouriteactor #mile22 #videocall #rejekibumil,” tulis Audy sebagai keterangan foto.

Meski hanya lewat foto, netizen sangat senang melihat kesempatan emas yang didapatkan Audy. Beberapa dari mereka mengaku iri melihat Audy bisa berbincang langsung dengan bintang film Transformer The Last Knight itu.

Advertisement

“Beruntung banget Mbak Audy bisa video call sama suami plus Mark Wahlberg. Bang Iko keren banget ya. Ini baru namanya go international. Membawa nama harum Indonesia. Iko digaet karena kemampuan bela dirinya. Jadi, dia punya ciri khas Indonesia. Bukan bawa gaya barat karena pengin dibilang artis luar. Sukses terus bang,” komentar @mylovely88 bangga.

Huaaa video call sama aktor Hollywood. Beruntung sekali Audy dan Iko,” sambung @lovelybagolshop.

Aaaaaaaa. Bang Iko pasti bilang gini, mister, ini istriku lagi ngidam, katanya mau video call sama ente, mau ya mau ya. Sehat-sehat ya bumil dan pakmil,” sambung @tiwwidyan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif